Prodi MIL PPs Unwar Gelar International Community Service di Desa Penglipuran

Oleh : | Senin, 28 Agustus 2023 | Dibaca : 2430 Pengunjung

Prodi MIL PPs Unwar Gelar International Community Service di Desa Penglipuran

Program Studi Magister Ilmu Linguistik (MIL) Program Pascasarjana Universitas Warmadewa menggelar International Community Service di Desa Penglipuran, Bangli, Minggu (27/8/2023). Kegiatan ini mengangkat tema "Young Generation Involvement in Creating Sustainable Tourism through Enterpreneurship and Language with Ecological Approach".

Adapun narasumber pada acara ini yaitu Lecturer of Hotel and Tourism Manajement UITM Malaysia Dr. Mohd Raziff Jamaluddin, Akademisi FEB Unwar Dr. Putu Ayu Sita Laksmi, B.Bus.,M.Sc., dan Mahasiswa Prodi MIL PPs Unwar Julius Faozanolo Sarumaha, S.Pd.

Kaprodi MIL PPs Unwar Dr. Mirsa Umiyati, SS.,M.Hum., pada kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini dalam rangka mendukung Desa Adat Penglipuran sebagai salah satu tujuan desa wisata utama di pariwisata Bali. Ia berharap materi yang disampaikan oleh narasumber pada kesempatan ini dapat langsung dipraktekkan oleh peserta kepada wisatawan yang berkunjung ke Desa Penglipuran ini. "Tahun ini kami mendapatkan join research dengan CMU Philippine yaitu penelitian menggunakan sampel seluruh desa adat di Bali yang salah satu desanya merupakan Desa Penglipuran ini, sehingga nanti hasil dari penelitian akan menjadi pondasi utama untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat dan juga di bidang pendidikan," pungkasnya.


 

 



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA

 


https://theescapegoat.com/
situs slot maxwin