HUT BKFEB Unwar Ke-37 "Beyond The Limits"

Oleh : | Minggu, 19 Desember 2021 | Dibaca : 250 Pengunjung

HUT BKFEB Unwar Ke-37 "Beyond The Limits"

Badan Kekeluargaan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Warmadewa hari ini merayakan ulang tahunya yang ke-37. Acara yang dihadiri oleh Rektor Universitas Warmadewa beserta Dekan dan jajaran Pimpinan & Dosen dilingkungan Fakultas Ekonomi & Bisnis Unwar dilaksanakan secara Hybird yang berpusat di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar Minggu, 19 Desember 2021.

Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Unwar Dr. I Made Sara, SE.,M.P menyampaikan bahwa dalam rangkaian kegiatan HUT BKFEB Unwar ke-37 melibatkan berbagai pihak, diantaranya Dosen, Pegawai, Mahasiswa, Alumni, Mitra Kerja melalui Binaan Inkubis Unwar. "Pada ulang tahun BKFEB ini melibatkan berbagai pihak mulai dari dosen, pegawai, alumni serta mitra kerja hal ini kami lakukan guna menjalin kebersamaan dan kekompakan" ungkapnya  selain itu pihaknya menerangkan pada kesempatan ini di Malam Puncak Perayaan BKFEB Unwar ke-37 ini diwarnai oleh berbagai raihan prestasi baik prestasi akademik maupun non akademik. "pada Kesempatan ini kami juga akan memberikan penghargaan kepada mahasiswa dan dosen berprestasi, ini sebagai bentuk komitmen kami dalam meningkatkan prestasi dari FEB Unwar" ungkapnya.

Rektor Universitas Warmadewa Prof.dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK memberikan apresiasi atas kemajuan yang telah dicapai oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unwar. Selain itu menurutnya tujuan utama dari peringatan BKFEB adalah guna mempererat dan memperkuat kekeluargaan antar civitas akademika dilingkungan FEB Unwar. "Saya harap Fakultas Eknomi & Bisnis lebih meningkatkan kembali komunikasi antar civitas akademika" ungkapnya.
Rektor menginginkan kedepan seluruh civitas akademika mengamalkan visi dari unwar tak i bermutu, berwawasan ekowisata dan berdaya saing global tahun 2034.

Sementara Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. Anak Agung Gede Oka Wisnumurti, M.Si Mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 37 untuk fakultas ekonomi dan bisnis universitas warmadewa. Pihaknya mengajak seluruh civitas akademika Fakultas Ekonomi & Bisnis Unwar pada usia tang ke 37 tahun ini untuk (self control) mengintrospeksi diri tetatp tetap berorientasi kedepan guna mewujudkan cita-cita bersama.  "Intropeksi hal yang penting tapi kita harus mampu berpikir dan berorientasi kedepan guna untuk kemajuan lembaga" pungkasnya.

Humas Unwar
Melaporkan



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA