Pelatihan Kehumasan Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali

Oleh : | Sabtu, 25 September 2021 | Dibaca : 124 Pengunjung

Pelatihan Kehumasan Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali

Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali (YKKPB) menggelar Pelatihan Kehumasan pada Sabtu, 25 September 2021 di Ruang Widya Sabha  Sekretariat Yayasan.

Narasumber:

  1. Dr. Drs. A. A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., (Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali) dengan materi Platform Media Sosial Podcast di masa pandemi Covid-19.
  2. Dr. Agus Darma Yoga Pratama, S.S., M.Hum. (Ketua Forum Humas) dengan materi Menjadi Seorang Penyiar/Host Podcast dan Memilih Topik atau Isu.
  3. A. A. Gede Ananda Murti (Second Place in TV Comercial-Tirta, Bharatika Creative Design Festival 2020) dengan materi Magement Podcasting.

Ketua Forum Humas Dr. Agus Darma Yoga Pratama, S.S., M.Hum., mengatakan kegiatan ini bukan serta merta hanya pelatihan yang hanya menyampaikan teori, pengalaman kemudian selesai. Untuk kegiatan pelatihan forum kehumasan ini sesuai koordinasi dengan pimpinan bahwa pada kesempatan ini pelatihan akan membahas tentang Podcast. Ia mengaku, podcast diangkat karena sudah tersedianya sarana prasarana yang ada di Yayasan. Tentunya yayasan sudah menyiapkan dukungan dalam bentuk moril sehingga bagaimana sekarang ini cara mengisinya yang berkaitan dengan tugas dan fungsi forum humas itu sendiri. Dari pelatihan podcast ini diharapkan dapat menjadi edukasi tidak saja untuk internal namun juga eksternal

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A. A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., mengucapkan terimakasih kepada Forum Humas yang telah menggagas pelatihan ini. Pelatihan ini dikatakan tidak hanya sekedar menambah pengetahuan tetapi juga bagaimana cara membangun soliditas, koordinasi serta kolaborasi  di kalangan humas. Tidak hanya itu, humas juga dapat saling sharing informasi yang berkaitan dengan perkembangan kemajuan dunia kehumasan.

#infounwar
#universitaswarmadewa
#forumhumasykkpb



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA