Survei Kepuasan Dosen Terhadap Layanan

Adapun hasil survey Kepuasan Dosen terhadap Kualitas Layanan Pengembangan Karir :

Tabel Kepuasan Dosen terhadap Kualitas Layanan Pengembangan Karir

No
Dimensi Kepuasan
Jawaban Responden
P dan SP (% )
Rata-rata Skor
TP KP P SP
1 Aspek Tangible 1,8% 15,3% 48,3% 34,7% 82,9% 3.16
2 Aspek Reliability 0,9% 12,6% 52,2% 34,2% 86,4% 3.2
3 Aspek Emphaty 1,4% 11,9% 45,9% 40,8% 86,7% 3.26
4 Aspek Responsivines 0,4% 14,0% 51,6% 34,0% 85,6% 3.19
5 Aspek Assurance 0,2% 10,8% 47,9% 41,1% 89,0% 3.3
  Rata-rata 0,9% 12,9% 49,2% 37,0% 86,1% 3.22

 

Grafik Dosen terhadap Kualitas Layanan Pengembangan Karir

 

Berdasarkan hasil analisis data persentase kepuasan dosen terhadap layanan pengembangan karir dapat disimpulkan yang menyatakan sangat puas dan puas pada TS sebesar 86,10%. Hal ini disebabkan oleh karena pelayanan terhadap dosen dalam pengembangan karir semakin baik serta didukung oleh sistem yang berbasis digital.