• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegrasi dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Fakultas Teknik

  • 7961 Pengunjung

FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS WARMADEWA

PROFIL FAKULTAS TEKNIK

A.    Pendahuluan

Tanggal 17 Juli 1984 Universitas Warmadewa resmi didirikan dan pada rapat Korpri Bali tanggal 30 Juli 1984kepengurusan Yayasan ditetapkan. Universitas bentukan Korpri ini diberi nama Universitas Warmadewa oleh Gubernur Bali saat itu Prof. Dr. Ida Bagus Mantra sebagai bentuk apresiasi terhadap Raja Bali zaman sebelum Majapahit dari Dinasti Warmadewa. Adapun  Rektor yang pertama adalah Prof. Dr. I Gusti Agung Gde Puthra yang ditetapkan tanggal 15 Agustus 1984. Kuliah perdana yang dilakukan pada 17 September 1984 sampai sekarang diperingati sebagai hari lahir Universitas Warmadewa. Fakultas Teknik merupakan salah satu dari tujuh (7)  Fakultas yang ada sejak awal berdirinya Universitas Warmadewa sesuai dengan SK. Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali No. 05/Yas.Korp/VII/84 dimana saat itu terdapat tujuh (7) Fakultas termasuk Fakultas Teknik dan 1 (satu) pendidikan non-gelar. Ijin operasional dari Kopertis Wilayah VIII memberi persetujuan untuk program studi di Fakultas Teknik melalui surat No. 187/Kop.VIII/B/02/1985 tertanggal 10 Nopember 1985. Sejak 25 November 1986 sesuai dengan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No. 0825/0/1986 telah ditetapkan status Terdaftar bagi Fakultas Teknik dan terakhir berdasarkan SK Mendikbud RI No. 455/0/1991 tertanggal 8 Agustus 1991, No. 0641/0/1991 tanggal 13 Desember 1992 serta SK Dirjen Dikti No. 81/Kep/1992 tanggal 2 April 1992 seluruh Fakultas di lingkungan Universitas Warmadewa telah berstatus Diakui. Adapun SK Dikti untuk Ijin Operasional Program Studi Arsitektur adalah SK No. 2397/D/T/K-VIII/2009 tanggal 1 Juni 2009dan untuk Program Studi Teknik Sipil adalah SK. No. 2396/D/T/K-VIII/2009 tanggal 1 Juni 2009.

B.     Visi

Visi Fakultas Teknik Universitas Warmadewa adalah menjadi pusat pendidikan dan pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) yang bermutu, beritegrasi, berwawasan lingkungan kepariwisataan dalam bidang keteknikan yang mampu besaing secara global pada tahun 2034

C.    Misi

Misi Fakultas Teknik Universitas Warmadewa adalah :

Melaksanakan pendidikan keteknikan secara profesional yang mampu menghasilkan lulusan dengan sistem penjaminan mutu yang baik dan relevan dengan kebutuhan masyarakat (socialneeds) serta berorientasi pada peningkatan  atmosfer akademik yang berkelanjutan.

Melaksanakan penelitian bidang keteknikan berbasis lingkungan kepariwisataan yang dapat memberikontribusi terhadap pengembangan ilmu dan kebutuhan masyarakat

Melaksanakan pengabdian bidang keteknikan kepada masyarakat berbasis  hasil penelitian dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Mengembangkan kerjasama  dan tata kelola modern berbasis teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

  Tujuan

Sejalan dengan visi dan misi diatas, maka penyelenggaraan pendidikan di Fakultas Teknik Universitas Warmadewa bertujuan, yaitu:

  1. Menghasilkan lulusan bidang keteknikan yang  bermutu, berintegritas, beretika akademik,dan berwawasan lingkungan kepariwisataan.
  2. Meningkatkan kuantitasdan kualitaspenelitian bidang keteknikan.
  3. Meningkatkan kuantitasdan kualitas pengabdian bidang keteknikan kepada masyarakat.
  4. Mengembangkan kerjasama bidang keteknikan dengan instansi pemerintah dan swasta didalam dan diluar negeri untuk meningkatkan kualitasTri dharma PerguruanTinggi.
  5. Meningkatkan layananTridharma Perguruan Tinggi bidang keteknikan berbasisTeknologi Informasi dan Komunikasi(TIK).
  6. Meningkatkan kesejahteraan sivitas akademika dan tenaga kependidikan.
  7. Meningkatkan aksesibilitas institusi bagi masyarakat.

Sasaran

Sejalan dengan visi dan misi serta tujuan diatas, maka penyelenggaraan pendidikan di Fakultas Teknik Universitas Warmadewa menetapkan sasaran mutu, yaitu:

  1. Terimplementasikannya pendidikan bidang keteknikan berdasarkan Kurikulum Pendidikan Tinggi yang mengacu Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI).
  2. Tercapainya peningkatan kuantitas dan kualitas penelitian bidang keteknikan.
  3. Meningkatnya kuantitas dan kualitas pengabdian bidang keteknikan kepada masyarakat.
  4. Terjalinnya kerjasama bidang keteknikan dengan instansi pemerintah dan swasta di dalam dan di luar negeri, guna meningkatkan kualitas Tridharma Perguruan Tinggi.
  5. Terlaksananya tata pamong yang berkualitas dengan peningkatan sistem penjaminan mutu dalam pengelolaan institusi.
  6. Terwujudnya peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya (Sumber Daya Manusia, Sarana, Prasarana, dan Dana).
  7. Terwujudnya layanan prima yang berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).
  8. Meningkatknya kesejahteraan sivitas akademika dan tenaga kependidikan.
  9. Meningkatknya aksesibilitas institusi bagimasyarakat.

D.    Tujuan

Sejalan dengan visi dan misi diatas, maka penyelenggaraan pendidikan di Fakultas Teknik Universitas Warmadewa ini bertujuan menyiapkan peserta didik menjadi anggota masyarakat yang profesional, berkualitas dan mandiri, memiliki kemampuan akademik, terampil serta mahir menguasai ilmu teknik yang mengikuti perkembangan teknologi dan mampubersaing di pasar global

E.     Sasaran dan Strategi Pencapaian

Dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi diperlukan SDM yang berkualitas, sarana dan prasarana yang memadai, sIstem pendidikan yang kondusif dan terjadinya kemitraan dengan berbagai pihak.

Sasaran :

  1. Tersedianya SDM yang handal untuk menciptakan lapangan kerja dan berdaya saing tinggi dalam memenuhi kebutuhan lapangan kerja
  2. Meningkatnya kuantitas maupun kualitas hasil kajian IPTEK yang dapat disumbangkan bagi pembangunan bidang keteknikan dalam arti luas dan Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan fakultas dalam menyediakan layanan penerapan IPTEK dan konsultasi pengambilan kebijakan.

Strategi Pencapaian:

  1. Mengembangkan suasana akademik yang kondusif, transparan, akuntabel, kekeluargaan dan mengharus-utamakan pelayanan
  2. Menerapkan Quality Assurance (QA) dan Quality Control (QC) dalam penyelenggaraan pendidikan
  3. Mengupayakan penyediaan sarana dan prasarana penyelenggaraan Tri Dharma PerguruanTinggi yang dibutuhkan secara memadai
  4. Menggalang kerjasama kemitraan dengan berbagai pihak dalam penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
  5. Mendorong peningkatan strata pendidikan, jabatan akademik dan kemampuan pendukunglainnya bagi dosen dan tenaga kependidikan.
  6. Mengembangkan sikap responsif, adaptif dan berkembang aktif, baik secara kelembagaan maupun individu dalam pelaksanaan pembangunan baik di tingkat daerah, nasional maupun regional/internasional.

F.     Program Studi

Pendidikan Program Sarjana

Program Sarjana di Fakultas Teknik Unwar terdiri atas 2 (dua) program studi/jurusan yaitu :

  1. Teknik Arsitektur
  2. Teknik Sipil

Untuk program Sarjana terdapatkelas Reguler A (pagi)dan kelas reguler Byangperkuliahannyadilaksanakan pada malam hari.

G.    Profil Lulusan Prodi

Profil Lulusan Jurusan Teknik Sipil

Kompetensi lulusan ditetapkan berdasarkan profil lulusan yang ingin dicapaisesuai dengan Visi, dan Misi Universitas, Fakultas, dan Program Studi, dan tujuanpendidikan dan capaian pembelajaran (learning outcomes) serta kemampuan ProgramStudi dengan mempertimbangkan kebutuhan stakeholders, kebutuhan industri, dankebutuhan dunia kerja. Profesi kerja lulusan Program StudiTeknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Warmadewaantara lain sebagai perencana, supervisor, kontraktor,developer, dosen, birokrat dan tenaga ahli pada instansi pemerintah atau swasta. Bidang kerja lulusan Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Warmadewapada proyek konstruksi yaitu: proyek gedung.proyek Bangunan Sipil,  proyek Jembatan, Jalan raya, Irigasi dan Bangunan Air,  Pantai,Pelabuhan dan Bandar Udara.

Profil Lulusan Jurusan Teknik Arsitektur

Profil lulusan merupakan suatu peran yang akan dilakukan oleh lulusan dari program studi Teknik Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Warmadewa. Mengacu pada Permen No. 49/2014 tentang tingkat kedalaman dan keluasan materi pembelajaran maka lulusan program Sarjana (Level 6) paling sedikit menguasai konsep teoritis bidang pengetahuan dan ketrampilan bidang tertentu secara umum dan konsep teoritis bagian khusus dalam bidang pengetahuan dan ketrampilan tersebut secara mendalam. Adapun kata kunci profil lulusan di bidang Arsitektur adalah Sarjana yang mampu menyajikan gagasan arsitektur ditingkat konseptual dan menguasai ilmu arsitektur secara umum. Adapun  beberapa peluang lulusan tersebut sebagai berikut : Arsitek profesional/desainer, peneliti atau akademisi, birokrat dan kontraktor.

H.    Beban Studi Mahasiswa

Satuan kredit semester (sks) adalah takaran penghargaan terhadap pengalaman belajar selama 1 semester atau tolak ukur beban pendidikan (beban studi mahasiswa dan beban mengajar dosen) yang dinyatakan dalam bentuk satuan kredit. Banyaknya sks yang diberikan untuk mata kuliah atau proses pembelajaran lainnya merupakan pengakuan atas keberhasilan usaha untuk menyelesaikan kegiatan akademik yang bersangkutan. Dalam setiap semester, 1 sks sama atau setara dengan 3 jam beban belajar atau kegiatan akademik terpadu, yang mencakup acara tatap muka, kegiatan terstruktur dan kegiatan mandiri untuk kurun waktu efektif 16 (enam belas) minggu efektif. Dalam setiap semester 1 (satu) satuan kredit semester sama dengan beban studi setiap minggu berupa 1 (satu) jam tatap muka, 1 (satu) jam kegiatan terstruktur dan 1 (satu) jam kegiatan mandiri untuk 16 (enam belas) kali pertemuan.

Kegiatan akademik terjadwal adalah tatap muka terjadwal antara dosen pengajar dengan mahasiswa berupa presentasi atas materi perkuliahan tertentu.Kegiatan terstruktur adalah tugas yang diberikan oleh pengajar kepada mahasiswa untuk dikerjakan, berupa penyelesaian soal-soal, studi kasus, pencarian data dan lain-lain dalam rangka pendalaman materi/pokok bahasan kuliah. Kegiatan akademik mandiri adalah aktifitas yang dilakukan atas inisiatif mahasiswa untuk lebih mendalami bahan ajar dari suatu mata kuliah tertentu, dapat berupa diskusi kelompok, konseling dengan dosen, browsing atau searching informasi atau membaca dan mempelajari buku ajar atau referensi. Tolak ukur berupa satuan kredit tersebut perlu ditetapkan nilainya untuk setiap kegiatan pendidikan seperti seminar, kuliah, praktikum, penelitian/penyusunan tugas akhir dan lain-lain.

I.       Dosen

Penyelenggaraan pendidikan di Fakultas Teknik Universitas Warmadewa diasuh oleh 36 (Tiga puluh enam) orang dosen yang terdiri dari 20 orang dosen di Jurusan Teknik Sipil dan 16 orang dosen di Jurusan Teknik Arsitektur. Adapun kualifikasi berdasarkan tingkat pendidikan sebagai berikut : 31 orang Magister (S2) dimana 5 orang sedang menempuh pendidikan Doktoral, 4 orang Doktor (S3), 1 orang Guru Besar atau Profesor, 1 orang sedang studi S2.

Adapun tugas dari dosen adalah :

  1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (Tri Dharma Perguruan Tinggi);

  2. Memberikan bimbingan, pembinaan dalam kaitan dengan proses pendidikan mahasiswa baik yang bersifat kurikuler maupun extra kurikuler;

  3. Melaksanakan tugas-tugas yang diberikan pimpinan Fakultas dan atau pimpinan Universitas.

J.      Fasilitas

Bangunan sekretariat Fakultas Teknik terdapat di Gedung utara Kampus Universitas Warmadewa. Pada lantai 1 (satu) terdapat sekretariat Fakultas Teknik yang terdiri dari Ruang – ruang Pejabat Struktural Fakultas Teknik, Ruang Administrasi dan keuangan, Ruang Rapat dan Ruang Bimbingan Mahasiswa. Ruang perkuliahan Mahasiswa berada di atas Area sekretariat tepatnya lantai 2 dan Lantai 3. Untuk Lantai 2 terdiri dari 3 (tiga) ruang kuliah untuk Jurusan teknik Arsitektur dan Lantai 3 (tiga) yang terdiri dari 3 (tiga) ruang kuliah Jurusan Teknik Sipil. Masing – masing ruang kuliah dilengkapi fasilitas perkuliahan dan LCD. Selain itu terdapat 1 Ruang Baca (Perpustakaan) dengan berbagai referensi dan 1 ruang Komputer fakultas Teknik serta Laboratorium Teknik Sipil(Lab Mektan, Ilmu Ukur Tanah, Beton dan Aspal)dan Studio Teknik Arsitektur dengan sarana-prasarana yang mendukung pelaksanaan kegiatan.

             Hotspot dan Wi-fi

Kebutuhan akan jaringan internet merupakan hal yang sudah pasti dalam pelaksanaan pendidikan. Pada areal Ruang Sekretariat dan Ruang Kuliah tersedia layanan Internet gratis nirkabel (Wi-Fi) untuk civitas akademika Fakultas Teknik. Website Universitas Warmadewa dan fakultas Teknik bisa diakses melalui : www.warmadewa.ac.id., www.ftunwar.ac.id

Majalah Ilmiah dan Jurnal

Majalah Ilmiah dan Jurnal dibuat sebagai  wadah untuk mempublikasikan karya ilmiah dan hasil penelitian baik yang dihasilkan oleh Dosen dan Mahasiswa melalui Tugas akhir. Di Fakultas Teknik Universitas Warmadewa sudah ada wadah berupa majalah Ilmiah, Undagi dan Paduraksa.

K.    Waktu Kuliah

Tahun akademik dibagi dalam 2 (dua)semester yaitu semester gasal dan semester genap.Sistem semester adalah sistem penyelenggaraan program pendidikan dengan menggunakan satuan waktu enam bulan atau setengah tahun yang disebut semester.Semester adalah satuan waktu kegiatan pendidikan yang terdiri atas16 sampai 19 minggu kuliah efektif atau kegiatan terjadwal lainnya, berikut aktivitas iringannya termasuk 2 – 3 minggu kegiatan penilaian.Sistem semester yang diselenggarakan di Universitas Warmadewa terdiri dari Semester Reguler dan Semester Pendek.

  1. Semester  regular adalah penyelenggaraan kuliah yang dilaksanakan dalam waktu 16-19 minggu termasuk 2-3 minggu kegiatan evaluasi/penilaian.
  2. Program semester antara  adalah program perkuliahan yang dilaksanakan paling sedikit selama 8 (delapan) mingguatau 16 kali pertemuan termasuk kegiatan ujian tengah semester dan ujian akhir semester dengan bebean belajar paling banyak sembilan  sks.  Pelaksanaan semester antara dimaksudkan  untuk memenuhi capaian pembelajaran yang telah ditetapkan. Capaian pembelajaran dinyatakan tercapai apabila nilainya B.

L.     Pelayanan Administrasi

Dalam pelayanan terhadap mahasiswa di Fakultas Teknik, pimpinan Fakultas dibantu oleh staf administrasi dan tata usaha sebanyak tujuh (7) yang terdiri dari 6 pelaksana teknis administrasi dan 1 teknisi lab yang menunjang pelaksanaan pendidikan di Fakultas yang berada di bawah Dekan. Adapun Tugas dan Fungsi staf tata usaha adalah

  1. Menunjang pelaksanaan pendidikan di Fakultas Teknik;

  2. Melaksanakan pelayanan tekniks administrasi akademik, administrasi keuangan, administrasi umum dan administrasi kemahasiswaan serta administrasi registrasi/komputerisasi;

  3. Menyediakan beberapa perlengkapan dan fasilitas  yang berkaitan dengan pelaksanaan pendidikan teknik.

  4. Khusus untuk teknisi lab bertugas membantu pelaksanaan praktikum yang menggunakan peralatan laboratorium dan perawatan baik rutin maupun berkala terhadap seluruh inventaris lab.

M.   Pimpinan Fakultas

Fakultas Teknik Universitas Warmadewa dipimpin oleh seorang Dekan dan dibantu oleh tiga (3) orang Wakil Dekan masing-masing untuk bidang Akademik, Administrasi Umum dan Keuangan serta Kemahasiswaan. Dalam menyelenggarakan Tugas Pokok dan fungsinya, Dekan juga dibantu oleh Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan di masing-masing Jurusan yaitu Teknik Sipil dan Teknik Arsitektur. Adapun pimpinan Fakultas Masa Jabatan 2016-2020 adalah sebagai berikut :

Dekan

Prof. Dr. Ir. I Wayan Runa, M.T.

WakilDekan I

Dr. Ir. I Gusti Agung Putu Eryani, M.T.

WakilDekan II

Ir. I Wayan Jawat, M.T.

WakilDekan III

Agus Kurniawan, S.T., M.T.

Ketua Jurusan T. Sipil

Ir. Cok Agung Yujana, M.T.

Sekretaris Jurusan T. Sipil

A.A.Sg. Dewi Rahadiani, S.T., M.T.

Ketua Jurusan T. Arsitektur

I Wayan Meidayanti Mustika, S.T., M.T.

Sekretaris Jurusan T. Arsitektur

I Kadek Merta Wijaya, S.T., M.Sc.

Ketua UPMF Teknik

Ir. I Ketut Nudja S., M.T.

Sejak berdirinya Universitas Warmadewa dan khususnya Fakultas Teknik pada tahun 1984, telah mengalami pergantian kepemimpinan sebagai berikut

I.     Periode 1984 – 1987

NO.

JABATAN

NAMA

1

Dekan

Ir. I Made Kerthiyasa

2

SekretarisDekan

Ir. I Gusti Made Putra

3

PembantuDekan I

Ir. I WayanMuliawan

4

PembantuDekan II

Ir. I WayanDiksa

5

PembantuDekan III

Ir. I KetutSugihantara

6

KetuaJurusan T. Sipil

Ir. I GedePutuWarka

7

KetuaJurusan T. Arsitektur

Ir. I GustiSudira

II.  Periode 1987 – Pertengahan 1990

NO.

JABATAN

NAMA

1

Dekan

Ir. I Made Kerthiyasa

2

SekretarisDekan

Ir. I KetutSugihantara

3

PembantuDekan I

Ir. I KetutSugihantara

4

PembantuDekan II

Ir. I GustiSudira

5

PembantuDekan III

Ir. I PutuGdeSuranata

6

KetuaJurusan T. Sipil

Ir. I WayanMuliawan

7

KetuaJurusan T. Arsitektur

Ir. I WayanDiksa

III.                       Periode 1990 – 1994

NO.

JABATAN

NAMA

1

Dekan

Ir. I Made Kerthiyasa

2

SekretarisDekan

Ir. I PutuGdeSuranata

3

PembantuDekan I

Ir. I WayanDiksa

4

PembantuDekan II

Ir. I GustiSudira

5

PembantuDekan III

Ir. I GedePutuWarka

6

KetuaJurusan T. Sipil

Ir. I WayanMuliawan

7

KetuaJurusan T. Arsitektur

Ir. I Gusti Made S. Diarsa

IV.                       Periode 1994 – 1996

NO.

JABATAN

NAMA

1

Dekan

Ir. I Made Kerthiyasa

2

WakilDekan

Ir. I PutuGdeSuranata

3

PembantuDekan I

Ir. I Gusti Made S. Diarsa

4

PembantuDekan II

Ir. CokAgungYujana

5

PembantuDekan III

Ir. A.A GedeSumanjaya

6

KetuaJurusan T. Sipil

Ir. I KetutNudja S

7

KetuaJurusan T. Arsitektur

Ir. I WayanRuna, MT

            Catatan :

  1. Ir. Putu Gede Suranata diganti oleh Ir. I Gusti Made S. Diarsa sebagai Pjs. Wakil Dekan karena yang bersangkutan melanjutkan pendidikan S2
  2. Ir. I Gusti Made S. Diarsa diganti oleh Ir. A. A Gede Sumanjaya sebagai Pembantu Dekan I
  3. Ir. A. A Gede Sumanjaya diganti oleh Ir. I Nyoman Warnata sebagai Pembantu Dekan III
  4. Mulai Tanggal 12 September 1995, Ir. I Gusti Made S. Diarsa diangkat menjadi Pembantu Rektor III
  5. Mulai tanggal 2 Oktober 1995, Ir. I Wayan Diksa diangkat menjadi Pjs. Wakil Dekan menggantikan Ir. I Gusti Made S. Diarsa.

V.  Periode 1996 – 1999

NO.

JABATAN

NAMA

1

Dekan

Ir. I Made Kerthiasa

2

PembantuDekan I

Ir. I PutuGedeSuranata

3

PembantuDekan II

Ir. CokAgungYujana

4

PembantuDekan III

Ir. GustiPutuAdiantara

5

KetuaJurusan T. Sipil

Ir. GustiNgurahArdana

6

KetuaJurusan T. Arsitektur

Ir. I Made Suwirya

Catatan :

· Mulai September 1998, Ir. CokAgung Yujana digantikan oleh Ir. A. A Asmani K karena yang melanjutkan pendidikan S2

VI.   Periode 1999 – 2003

NO.

JABATAN

NAMA

1

Dekan

Ir. A.A GedeSumanjaya, MT

2

PembantuDekan I

Ir. I WayanDiksa

3

PembantuDekan II

Ir. I GustiNgurahArdana

4

PembantuDekan III

Ir. I NyomanWarnata, MT

5

KetuaJurusan T. Sipil

Ir. I KetutNudja S

6

KetuaJurusan T. Arsitektur

Ir. I WayanParwata, MTP

Catatan :

Mulai September 2000

Ir.I Gusti Ngurah Ardana digantikan oleh Ir. A. A Rai Asmani K karena yang bersangkutan melanjutkan pendidikan S2 dan Ir. Ketut Nudja S. digantikan oleh Ir. I Wayan Muliawan

VII.     Periode 2003 – 2007

NO.

JABATAN

NAMA

1

Dekan

Ir. A.A GedeSumanjaya, MT

2

PembantuDekan I

Ir. I Gusti Made S. Diarsa, MT

3

PembantuDekan II

Ir. CokAgungYujana, MT

4

PembantuDekan III

Ir. I WayanMuliawan, MT

5

KetuaJurusan T. Sipil

Ir. I G N. Putra Wijaya, MT

6

SekretarisJurusan T. Sipil

D A N Sri Astuti, ST, MT

7

KetuaJurusan T. Arsitektur

I NymNuriArthana, ST, MT

8

SekretarisJurusan T. Arst.

AgusKurniawan ST

VIII. Periode 2007 – 2011

NO.

JABATAN

NAMA

1

Dekan

Ir. I Gusti Made S. Diarsa, MT

2

PembantuDekan

Ir. CokAgungYujana, MT

3

KetuaJurusan T. Sipil

I NengahSinarta, ST, MT

4

KetuaJurusanT.Arsitektur

AgusKurniawan, ST

IX. Periode 2011 – 2015

NO.

JABATAN

NAMA

1

Dekan

DR Ir. I Wayan Parwata, MT

2

Wakil Dekan I

Ir. CokAgungYujana, MT

3

Wakil  Dekan II

Ir. AA. Rai Asmani, K.MT

4

Wakil  Dekan III

Ir. I Nyoman Warnata, MT

5

Ketua Jurusan Teknik Sipil

DAN. Sri Astuti, ST.MT

6

Sekretaris Jurusan T. Sipil

Ni Komang Armaeni, ST.MT

7

KetuaJurusanT.Arsitektur

I Nyoman Nuri Arthana, ST.MT

8

Sekretaris Jurusan T. Arst.

Ni Wayan Meidayanti M.ST.MT

9

Ketua UPMF Teknik

Ir. I Ketut Nudja S., M.T.

10

Sekretaris UPMF Teknik

A.A.Sg. Dewi Rahadiani, ST,MT

IX.    Periode 2016 – 2020

NO.

JABATAN

NAMA

1

Dekan

Prof. Dr. Ir. I Wayan Runa, M.T.

2

Wakil Dekan I

Dr. Ir. I Gusti Agung Putu Eryani, M.T.

3

Wakil  Dekan II

Ir. I Wayan Jawat, M.T.

4

Wakil  Dekan III

Agus Kurniawan, S.T., M.T.

5

Ketua Jurusan Teknik Sipil

Ir. Cok Agung Yujana, M.T.

6

Sekretaris Jurusan T. Sipil

A.A.Sg. Dewi Rahadiani, S.T., M.T.

7

KetuaJurusanT.Arsitektur

I Wayan Meidayanti Mustika, S.T., M.T.

8

Sekretaris Jurusan T. Arst.

I Kadek Merta Wijaya, S.T., M.Sc.

9

Ketua UPMF Teknik

Ir. I Ketut Nudja S., M.T.

N.    No Telp dan Alamat Email

Fakultas Teknik Universitas Warmadewa

Jalan Terompong No. 24 Tanjung Bungkak Denpasar-Bali

Telepon: (0361) 234697; Faximili: (0361) 234697

  • 7961 Pengunjung