Mapala Citta Mandala Unwar menyelenggarakan Penutupan Masa Bimbingan dan Pelantikan Anggota Baru Mapala Citta Mandala Unwar Angkatan 33 dan 34 Tahun 2022

Oleh : | Minggu, 19 Desember 2021 | Dibaca : 294 Pengunjung

Mapala Citta Mandala Unwar menyelenggarakan Penutupan Masa Bimbingan dan Pelantikan Anggota Baru Mapala Citta Mandala Unwar Angkatan 33 dan 34 Tahun 2022

Mapala Citta Mandala Unwar menyelenggarakan Penutupan Masa Bimbingan dan Pelantikan Anggota Baru Mapala Citta Mandala Unwar Angkatan 33 dan 34 Tahun 2022 pada hari Minggu, 19 Desember 2021 di Depan Gedung FP Unwar.

Ketua panitia, Renita Andriyani dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran undangan dan partisipasi pengurus serta panitia dalam menyukseskan acara ini. Pada Masa Bimbingan ini calon anggota diberikan materi rock climbing, hutan gunung, olahraga air deras. Harapannya kepada 29 anggota muda yang akan dilantik mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab serta sebagai penerus organisasi Mapala Citta Mandala Unwar.

Ketua Umum, Adi Dharma dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan anggota muda ini merupakan awal dari proses pembelajaran dan pengembangan diri untuk menjadi anggota mapala. Kedepannya akan ada lebih banyak ilmu, wawasan, serta tantangan kepada anggota yang nantinya akan mampu mengembangkan pribadinya. Harapan untuk seluruh anggota baru agar mampu memberikan kontribusi dan loyalitas kepada organisasi serta mampu mengembangkan organisasi mapala kedepannya.

Rektor Unwar yang diwakili oleh pembina Mapala Citta Mandala, Ir. I Wayan Muliawan, MT., menyampaikan bahwa kegiatan Masa Bimbingan ini merupakan pembekalan materi dasar bagi Calon Anggota Mapala. Kegiatan ini dilaksanakan untuk masing-masing divisi yaitu Rock Climbing, Hutan Gunung, dan Olahraga Air Deras. Dengan kegiatan ini diharapakan calon anggota dapat memahami dan mengetahui beberapa kegiatan dasar di Unitas Mapala dan memiliki pengetahuan dasar. Untuk nantinya setelah dilantik menjadi anggota agar mereka terus meningkatkan pengetahuan dan wawasannya untuk kegiatan kepencita alaman. Kedepannya juga agar anggota-anggota baru ini bisa memberikan prestasi bagi Unitas dan Universitas.

#infounwar
#universitaswarmadewa
#unitas
#mapalacittamandala
#merdekabelajar
#kampusmerdeka
#kemdikbudri
#lldikti8



BERITA LAINNYA

LIHAT ARSIP BERITA LAINNYA