• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Sosialisasi Beasiswa Studi Lanjut Dosen Universitas Warmadewa

  • 28 Mei 2019
  • 196 Pengunjung
Sosialisasi Beasiswa Studi Lanjut Dosen Universitas Warmadewa

Universitas Warmadewa menyelenggarakan Sosialisasi Beasiswa Studi Lanjut Dosen Universitas Warmadewa Tahun 2019 di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar pada hari Selasa, 28 Mei 2019. Acara dihadiri oleh WR I Unwar, Ka. BAUK, Kabag SDM Unwar, Narasumber sosialisasi, Dosen-dosen Fakultas dilingkungan Unwar.

WR I Unwar, Ir. I Nyoman Kaca, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan saat ini terdapat 89 Dosen baru di Universitas Warmadewa. Beberapa dari dosen tersebut telah memiliki jabatan akademik. Komponen yang penting diperhatikan oleh Perguruan Tinggi adalah kualitas SDM. Peningkatan kualitas SDM dari segi kualifikasi akademik yaitu dengan studi lanjut. Saat ini sudah ada yang 3 dosen yang lolos beasiswa di Universitas Brawijaya untuk studi lanjut S3. Sehingga sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan semangat siswa mendapatkan beasiswa sehingga mampu meningkatkan kualifikasi akademiknya.

Unwar juga setiap tahunnya memberikan beasiswa bagi 10 dosen untuk studi lanjut, namun diharapkan untuk seluruh dosen agar mencari terlebih dahulu beasiswa yang ada di luar Unwar. Prioritas pembangunan SDM di warmadewa menjadi program utama dalam meningkatkan jenjang karier baik melalui pendidikan akademik, penelitian dan pengabdian. Peningkatan SDM disesuaikan dengan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi diharapkan dapat menghasilkan output yang semakin bagus. Harapannya dengan kegiatan ini dapat mendorong Dosen dalam meningkatkan jenjang karier akademiknya.

Terdapat 3 Narasumber dalam sosialisasi ini antara lain :
1. Narasumber LPDP oleh I Wayan Wahyu, S.Si., M.Si.
2. Narasumber Beasiswa Dikti, I Nyoman Gede Maha Putra, ST., M.Sc., Ph.D.
3. Narasumber IDP Education, Anita Verina dan Shandy Yulianto.


Humas BAPPSIK Melaporkan.

  • 28 Mei 2019
  • 196 Pengunjung

Lainnya

Pencarian