• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Gebyar Fakultas Sastra Universitas Warmadewa Gelar Jalan Santai dan Peringatan HUT ke-35 Fakultas Sastra Unwar.

  • 27 Mei 2019
  • 139 Pengunjung
Gebyar Fakultas Sastra Universitas Warmadewa Gelar Jalan Santai dan Peringatan HUT ke-35 Fakultas Sastra Unwar.

Dalam Rangka Gebyar Fakultas Sastra Universitas Warmadewa, Fakultas Sastra Unwar menggelar Jalan Santai dan Peringatan Haru Ulang Tahun ke-35 di Lapangan Parkir Unwar Sabtu, 25 Mei 2019. Acara diikuti oleh Bendahara Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Universitas Warmadewa beserta Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, dan Wakil Rektor III Unwar, Direktur PPS Unwar, Dekan Fakultas Sastra beserta Jajarannya, Para Dekan dilingkungan Unwar, Dosen dilingkungan FS Unwar dan Mahasiswa FS Unwar.

Ketua Panitia Mengatakan bahwa Gebyar sastra adalah acara rutin tahunan untuk memperingati hari Ulang Tahun Fakultas Sastra. Ketua Panitia berharap dengan acara ini dapat meningkatkan solidaritas mahasiswa khususnya dilingkungan Fakultas Sastra Unwar "dengan terselenggaranya acara ini kami harap dapat meningkatan solidaritas antar mahasiswa dilingkungan Fakultas Sastra Unwar" paparnya.

Dekan Fakultas Sastra Unwar Prof. Dr. I Nyoman Kardana, M.Hum dalam sambutanya mengatakan bahwa dalam kaitanya dengan gebyar sastra ini merupakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Fakultas Sastra ke-35. Menurutnya dalam Menyambut Hari Ulang Tahun tentu Evaluasi diri tetap dilakukan Fakultas Sastra dan diharapkan kedepanya peningkatan kualitas SDM di Fakultas Sastra dapat meningkat. "Di Hari Ulang Tahun yang ke-35  ini mudah-mudahan rencana untuk melahirkan Prodi Baru di fakultas sastra terwujud. Khususnya program studi kepariwisataan" ungkapnya.

Rektor Universitas Warmadewa Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E, Sp.ParK dalam sambutanya mengatakan bahwa fakultas sastra telah mengalami kemajuan yang sangat baik, Rektor Menucapka Selamat kepada Fakuktas Sastra Unwar yang memperingati hari jadinya yg ke-35 hari ini. "Kedepan semangat kerja dan semangat membangun seperti yang saya harapkan. Fakultas Sastra merupakan Cermin dari universitas warmadewa" ungkapnya.
Rektor mengajak untuj membangun lembaga bersama-sama sehingga mampu bersaing global di tahun 2034.

Humas Bappsik Unwar
Melaporkan

  • 27 Mei 2019
  • 139 Pengunjung

Lainnya

Pencarian