• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Workshop Visi Misi Program Pascasarjana Unwar

  • 22 Mei 2019
  • 165 Pengunjung
Workshop Visi Misi Program Pascasarjana Unwar

Program Pascasarjana (PPs) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Workshop Visi Misi Program Pascasarjana Unwar pada Selasa, 21 Mei 2019 di Ruang Jaya Singha Warmadewa Mandapa. Acara dihadiri oleh Sekretaris YKKPB, Rektor, WR II, WR III, Direktur dan Sekretaris Pps, para Dekan di lingkungan Unwar, para Ketua dan Sekretaris Prodi di lingkungan Pps, Ketua UPM PPs, Pejabat Struktural di lingkungan Unwar, para Dosen, mahasiswa dan alumni di lingkungan Unwar.

Direktur Program Pascasarjana Unwar Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, MP., mengatakan kali ini Pps Unwar beserta lima Prodi di lingkungan Pps Unwar melakukan workshop dalam rangka penyusunan visi misi Pps Unwar dan visi misi masing-masing Prodi diantaranya Prodi Magister Manajemen, Prodi Magister Ilmu Hukum, Prodi Magister Administrasi Publik, Prodi Magister Ilmu Linguistik, dan Prodi Magister Kenotariatan. Visi dan misi ini disusun sebagai landasan atau sebuah tujuan yang ingin dicapai oleh Pps Unwar untuk mampu diraih di tahun 2034. Visi dan misi ini sangat penting, sangat urgent, dan sangat memberikan semangat karena dengan terwujudnya sebuah visi dan misi yang realistis, terukur dan mampu dicapai merupakan mimpi yang sangat baik untuk dituju kearah tersebut. Pada kesempatan ini Pps Unwar mengundang seluruh stakeholders, seluruh civitas akademika baik mahasiswa maupun dosen dan tenaga kependidikan untuk bersama-sama menyempurnakan apakah mimpi visi dan misi Pps Unwar beserta Prodinya realistis dan mampu dicapai dengan harapan dapat memberikan masukan sehingga apa yang diinginkan civitas akademika dan masyarakat luas dapat terwujud serta untuk kepentingan dan kebesaran Pps Unwar.

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK., mengatakan workshop ini diselenggarakan dalam rangka mencari input terhadap pengembangan visi misi dari Pps Unwar karena sejak tahun 2019 Unwar sudah merubah visinya dimana yang sebelumnya ada 4 keyword yaitu bermutu, berintegritas, berwawasan lingkungan kepariwisataan dan mampu bersaing global di tahun 2034 dan sekarang di revisi menjadi 3 keyword penting yaitu bermutu, berwawasan ekowisata, dan mampu bersaing global di tahun 2034. Pengembangan sebuah visi harus melalui proses yang ditentukan, terutama melibatkan stakeholders baik internal maupun eksternal dan workshop kali ini tujuannya adalah melibatkan seluruh stakeholders Pps Unwar dalam rangka memperbaiki draft visi misi yang sudah ada dan berharap setelah workshop ini akan mendapat masukan-masukan yang sangat signifikan dalam rangka menyempurnakan draft visi misi Pps Unwar tersebut. Visi misi merupakan angan-angan masa depan yang mengarahkan pembangunan sebuah institusi, dimana visi tersebut adalah sangat penting dan sekecil apapun organisasi itu harus memiliki sebuah visi. Ini akan berhasil jika seluruh stakeholders mempunyai pengetahuan yang cukup untuk visi tersebut dan setelah kegiatan ini selesai harapannya visi misi Pps Unwar harus di sosialisasikan dengan sebaik mungkin dalam rangka meningkatkan pemahaman stakeholders.

Sekretaris YKKPB Ir. I Ketut Sugihantara, MSA., mengatakan kegiatan ini merupakan workshop visi dan misi dari Pps Unwar untuk melanjutkan apa yang sudah menjadi ketentuan dari visi misi, tujuan, dan sasaran Unwar yang juga tidak  lepas dari visi misi Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali yang pada prinsipnya mengangkat tentang pengembangan sumber daya manusia yang unggul, berintegritas, berwawasan budaya lingkungan untuk mencapai hal-hal yang bersifat sejahtera dan berkaitan dengan mutu Yayasan yaitu sejahtera untuk semua dengan harapan yang menjadi target di tahun 2034 bisa tercapai. Untuk Pps Unwar diharapkan mampu menjadi icon yang diunggulkan oleh Unwar, dimana dalam Renstra Unwar tahun 2019-2022 diharapkan muncul 4 Prodi baru S2 dan 1 Prodi baru S3 dan inilah yang diharapkan mampu menjadi icon baru Pps Unwar selain Prodi-prodi lainnya.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 22 Mei 2019
  • 165 Pengunjung

Lainnya

Pencarian