• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Yudisium Sarjana ke- LX Periode II Tahun 2019 Fakultas Pertanian Unwar

  • 20 Mei 2019
  • 273 Pengunjung
Yudisium Sarjana ke- LX Periode II Tahun 2019 Fakultas Pertanian Unwar

Fakultas Pertanian Universitas Warmadewa menyelenggarakan Yudisium Sarjana ke- LX Periode II Tahun 2019 pada Selasa, 14 Mei 2019 di Sekretariat Fakultas Pertanian Unwar. Acara dihadiri Dekan Fakultas Pertanian, para Wakil Dekan, para Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan FP Unwar, para Kepala Lab, dosen dan star FP Unwar, serta orang tua/wali para yudisiawan. Dekan Fakultas Pertanian secara resmi melepas 5 yudisiawan yang terdiri dari 2 orang dari Program Studi (Prodi) Agroteknologi dan 3 orang Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan.

Perwakilan yudisiawan I Made Griya Adi Parta mengucapkan terima kasih kepada pimpinan fakultas, dosen, staf, dan keluarga yang telah mendukung dan memberikan support pada saat mengenyam pendidikan di FP Unwar. Kedepannya apapun yang telah diberikan diberikan beserta gelar yang akan disandang mampu diaplikasikan di masyarakat sehingga berguna bagi masyarakat. Setelah dari sini bukanlah akhir, tetapi ini awal yang baru dan batu loncatan untuk meraih cita-cita kedepannya agar dapat membahagiakan orang tua dan almamater. Harapannya dapat membawa nama baik almamater khususnya Fakultas Pertanian Unwar sehingga memberikan kesan yang terbaik di masyarakat nantinya.

Ketua Panitia Ir. A.A. Sagung Putri Risa Anggriyani, M.Si., berharap agar para yudisiawan tetap menjaga hubungan dengan almamaternya, menjaga nama baik almamater, ikut membangun dan membesarkan almamaternya karena tanpa peran serta dari alumni, FP Unwar tidak akan bisa besar dan maju.

Dekan Fakultas Pertanian Unwar Ir. I Dewa Nyoman Sadguna, M.Agb., mengucapkan selamat kepada calon wisudawan yang pada hari ini telah diyudisium. Ia berharap yudisium ini menjadi hikmah nanti ke depan, mengenang almamater yang telah memberikan bekal ilmu untuk melanjutkan kiprah di masyarakat. Dalam meluluskan mahasiswa, FP telah didukung berbagai standar mutu pendidikan yang mengacu pada standar nasional perguruan tinggi. FP Unwar tidak main-main dalam mencetak sarjana- sarjana karena semua kompetensi  sesuai profil lulusan yang telah diluluskan telah diberikan kepada mahasiswa sehingga mahasiswa dianggap layak berkiprah di masyarakat dan melanjutkan cita-citanya kedepan. Dalam hal mutu, FP Unwar telah melakukan kegiatan mulai daripeningkatan mutu, sarana prasarana yang terus ditingkatkan, dan peningkatan SDM. Dengan peningkatan mutu ini salah satu prodi FP Unwar telah mencapai akreditasi A yaitu Prodi Peternakan. Harapannya ketiga prodi yang lain di FP Unwar juga menyiapkan Borang Akreditasinya, harapannya capaiannya sama dengan Prodi Peternakan.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 20 Mei 2019
  • 273 Pengunjung

Lainnya

Pencarian