• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Penandatanganan Kontrak Hibah Penelitian Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali

  • 08 Mei 2019
  • 155 Pengunjung
Penandatanganan Kontrak Hibah Penelitian Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali

Warmadewa Research Centre (WARC) Menyelenggarakan Acara Penandatanganan Kontrak Hibah Penelitian Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali bertempat di Ruang Widya Sabha Uttama Sekretariat Yayasan Kesejahteraan Kopri Propinsi Bali Rabu, 8 Mei 2019.

Acara dihadiri Oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Kopri Propinsi Bali, beserta Sekretaris dan Bendahara, Rektor Universitas Warmadewa, Wakil Rektor I Universitas Warmadewa, Wakil Rektor II Universitas Warmadewa, Direktur Program Pascasarjana, para Dekan dilingkungan Unwar, Ketua WARC, Ka, SPI, Ka.BAUK, Ka.BAAK, Ka.BAPPSIK. dan para dosen penerima Hibah Yayasan.

Ketua WARC I Nyoman Gede Mahaputra, ST.MSc., PhD. dalam Laporanya mengatakan bahwa kedepan rencana program dari WARC berkaitan dengan penelitian akan menkhusus dikaitkan dengan Visi dan Misi Unwar sehingga dapat mendongkrak capaian Unwar kedepa. "rencana kedepan kami dari WARC akan mengkhususkan penelitian yang ada kaitannya dengan Visi dan Misi Unwar. Tentunya dengan ini dapat mendongkrak capaian unwar kedepan" ungkapnya.

Rektor Universitas Warmadewa Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP & E, Sp.ParK mengucapkan selamat kepada para penerima hibah penelitian Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali
Rektor mengatakan dengan dana hibah ini, dapat dimanfaatkan dengan baik dan melaksanakan dengan sebaik mungkin dan Hilirisasinya diharapkan dapat termuat dalam Jurnal bereputasi dan aling penting untuk bisa dijadikan paten. Selain itu Rektor mengingatkan kepada para dosen agar selalu ingat dengan kewajibannya yakni melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya dibidang penelitan. Diharapkan penelitian di Unwar meningkat kedepanya. "saya harap para dosen unwar kembali bersemangat untuk meneliti, ini salah satu item yang sangat berpengaruh terhadap akreditasi lembaga" papar Rektor Unwar.  

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinai Bali Dr. Drs. A.A Gede Oka Wisnumurti, M.Si mengaku bangga terhadap kinerja WARC yang telah dapat membuat suatu geliat penelitian di Unwar menjadi meningkat. Ketua yayasan mengatakan bahwa Warmadewa Research Centre dibentuk untuk menggait partner-partner riset luar dan tentunya kerjasama luar negeri. "dengan menggait partner-partner riset dari luar tentunnya kerjasama luar negeri kita akan meningkat dan tentunya akreditasi lembaga dapat meningkat. Saya yakin kalau kegiatan penelitian berkembang kedepan akreditasi akan meningkat menjadi Unggul" pungkasnya.

Humas Bappsik Unwar
Melaporkan

  • 08 Mei 2019
  • 155 Pengunjung

Lainnya

Pencarian