• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

"Coaching Clinic" Proposal PKM Unwar Tahun 2019

  • 22 April 2019
  • 167 Pengunjung

Universitas Warmadewa menyelenggarakan "Coaching Clinic" Proposal PKM Unwar Tahun 2019 di Ruang Jaya Singha Mandapa Unwar pada Senin, 22 April 2019. Acara dihadiri oleh WR III Unwar, Ka. BAPPSIK, Ka. BAAK, WD III Fakultas dilinhkungan Unwar, Reviewer PKM Fakultas dilingkungan Unwar, Kabag. Kemahasiswaan, Seluruh Staf Bidang Kemahasiswaan, mahasiswa penerima hibah PKM, dan seluruh mahasiswa yang sedang mengusulkan PKM.

Narasumber dalam acara ini adalah Dr. Ir. I Ketut Widnyana, M.Si., dari Universitas Mahasaraswati Denpasar dan Drs. Pande Made Kutanegara, M.Si., Ph.D., dari UGM Yogyakarta dengan moderator I Made Artawan, SE., MM., Ka. BAPPSIK Unwar.

Wr III Unwar Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT., IPM., dalam sambutannya menyampaikan kegiatan " Coaching Clinic PKM" bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa dalam menyusun PKM. Saat ini Unwar telah meloloskan 8 kelompok PKM yang terdiri dari 5 PKM dari FKIK, 1 PKM dari FH, 1 PKM dari FP, dan 1 PKM dari Fisip. Perolehan 8 PKM ini masih berada dibawah harapan kita. Kedepannya dengan pelaksanaan beberapa kegiatan dalam menunjang PKM harapannya dapat lebih banyak menghasilkan PKM yang berkualitas.

Unwar dengan kuantitas mahasiswa yang banyak ini seharusnya lebih banyak bisa menghasilkan PKM. Salah satu kiat untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas PKM yang sedang dikordinasikan WR III Unwar dengan Rektor dan Ketua Yayasan adalah untuk memberikan rewards kepada mahasiswa yg lolos PKM dan Pimnas. Sehingga dengan rewards ini semangat dan motivasi mahasiswa dalam menghasilkan PKM akan lebih meningkat.

Dalam acara ini narasumber akan memberikan beberapa kiat-kiat, masukan dan ilmu-ilmu dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas PKM, sehingga harapannya di Tahun 2020, Unwar lebih banyak meloloskan PKM.


Humas BAPPSIK Melaporkan.

  • 22 April 2019
  • 167 Pengunjung

Lainnya

Pencarian