• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Penutupan Warmadewa Marching Competition VI Tahun 2019

  • 22 April 2019
  • 186 Pengunjung
Penutupan Warmadewa Marching Competition VI Tahun 2019

Rektor Universitas Warmadewa Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP & E., SP.ParK secara resmi menutup pagelaran Warmadewa Marching Competition VI 2019 yang bertempat di Gor Lila Buana Denpasar pada Minggu, 21 April 2019. Acara yang telah berlangsung selama 2 Hari yakni dari hari Sabtu, 20 April 2019 sampai dengan Minggu, 21 April 2019 Melombakan 4 Kategori lomba yakni, Marching Show, Drum Battle, TK Konser dan Color Guard Contest. Selain Hadir Rektor Universitas Warmadewa, hadir pula Ny. Mirsa Widjana dan para pembina serta Dewan Juri.

Ketua Marching Band Universitas Warmadewa mengatakan dengan adanya warmadewa marching competition generasi muda dapat mengembangkan bakat dan hobinya serta mengembangkan prestasinya.  kedepan pihaknya berharap acara tersebut dapat meningkat dari segi kualitas maupun kuantitas.
Pembina Marching Band Universitas Warmadewa Menambahkan bahwa Warmadewa Marching Competition tersebut merupakan kegiatan rutin dari Marching Band Warmadewa setiap tahunnya. Menurutnya dengan adanya Pegelaran Lomba seperti ini akan memberikan wadah bagi seluruh marching band di bali maupun diluar bali untuk berkompetisi. Ia berharap kedepan perlu ada peningkatn dan evaluasi dari kegiatan yang telah berlangsung. 

Sementara itu Rektor Universitas Warmadewa Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP & E., SP.ParK berharap tahun depan event warmadewa marching competition lebih semarak lagi. "Kualitas dan kuantitas peserta perlu ditingkatkan lagi, saya melihat gemuruh antusias peserta tahun ini menurun dibandingkan tahun sebelumnya. Saya harap tahun depan dapat meningkat lagi" ungkapnya.

Kedepan rektor berharap Warmadewa Marching Competition dapat menjadi menjadi suatu yang bisa di banggakan dan menjadi icon bagi universitas warmadewa.

Humas Bappsik Unwar
Melaporkan

  • 22 April 2019
  • 186 Pengunjung

Lainnya

Pencarian