• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

HMJ FISIP gelar Diskusi Film untuk film dengan Judul "Sexy Killers" karya Wacthdoc Documentary

  • 22 April 2019
  • 413 Pengunjung
HMJ FISIP gelar Diskusi Film untuk film dengan Judul

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Warmadewa menyelenggarakan Diskusi Film untuk film dengan Judul "Sexy Killers" karya Wacthdoc Documentary pada hari Sabtu, 20 April 2019 di Gerai Baca Unwar (Depan Perpustakaan Unwar). Acara dihadiri Dosen dlingkungan FISIP Unwar, Mahasiswa FISIP Unwar, pembicara Aam Wijaya dari Greenpeace Indonesia dan Made Yaya Sawitri yang merupakan Akademisi FISIP Unwar, dan para undangan.

Ketua HMJ Ilmu Pemerintahan FISIP Made Bangbang Hadi Yudanta Unwar menyampaikan tujuan kegiatan adalah untuk membuka perspektif mahasiswa terhadap makna dari film "Sexy Killers" dalam bentuk diskusi non formal. Konsep pemutaran film yang dilaksanakan di ruang terbuka menjadi konsep diskusi baru sehingga pelaksanaan kegiatan ini tidak memerlukan tempat khusus. Alasan pemilihan film ini untuk dibahas dan dijadikan bahan diskusi karena hangatnya perbincangan film ini dimasyarakat dan permasalahan-permasalahan yang diangkat dalam film ini. Untuk peserta diskusi, panitia tidak memabatasi hanya mahasiswa saja namun terbuka untuk masyarakat umum. Permasalahan dalam film tentang akibat penambangan batu bara di Indonesia ini yang menyebabkan pencemaran dan dampak negatif terhadap lingkungan menjadi topik yang bagus untuk dibahas dalam bentuk diskusi ini. Kedepannya acara diskusi seperti ini akan rutin diselenggarakan oleh HMJ Ilmu pemeritahan Fisip Unwar. Dalam acara ini juga ada sesi tanya jawab terkait film "Sexy Killers" dengan menghadirkan dua pembicara yaitu Aam Wijaya dari Greenpeace Indonesia dan Made Yaya Sawitri yang merupakan Akademisi FISIP Unwar.


Humas BAPPSIK Melaporkan.

  • 22 April 2019
  • 413 Pengunjung

Lainnya

Pencarian