• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Pelepasan 30 Yudisiawan/Yudisiawati Fakultas Teknik dan Perencanaan (FTP) Universitas Warmadewa

  • 10 April 2019
  • 120 Pengunjung
Pelepasan  30 Yudisiawan/Yudisiawati Fakultas Teknik dan Perencanaan (FTP) Universitas Warmadewa

Fakultas Teknik dan Perencanaan (FTP) Universitas Warmadewa melepas 30 Yudisiawan/Yudisiawati pada hari Sabtu, 6 April 2019 di Lapangan Tennis Unwar. Acara dihadiri oleh Dekan FTP Unwar, WD I, WD II, WD III FTP Unwar, UPM FTP Unwar Kajur dan Sekjur dilingkungan FTP Unwar, Perwakilan dari KABATEK, Persatuan Orang tua Mahasiswa (POM), Dosen dan seluruh Staf dilingkungan FTP Unwar, Lembaga Kemahasiswaan FTP Unwar, dan seluruh Yudisiawan/Yudisiawati FTP Unwar Tahun 2019.

Dekan FTP Unwar, Prof. Dr. Ir. I Wayan Runa, MT., menyampaikan bahwa tahun ini FTP Unwar meluluskan 30 Mahasiswa dari Jurusan Teknik Sipil dan Teknik Arsitektur. Harapannya semua Lulusan akan selalu meningkatkan kualitasnya nanti di dunia kerja. FTP Unwar akan selalu memfasilitasi dan menyediakan segala administrasi yng diperlukan lulusan untuk di dunia kerja. Sehingga hubungan dan kerja sama FTP Unwar dengan Alumni mampu terjaga dengan baik. Keluarga besar FTP Unwar sangat berbangga dengan lulusan ini dan meminta maaf apabila dalam pelaksanaan akademik selama ini masih ada kesalahan dan kekurangan.

Dalam Prosesi Pelepasan di Bulan April 2019 ini, FTP Unwar melepas 30 Yudisiawan/Yudisiawati yang terdiri dari 9 Yudisiawan dari Jurusan Teknik Sipil dan 21 Yudisiawan/Yudisiawati dari Jurusan Teknik Arsitektur.

Humas BAPPSIK Melaporkan

  • 10 April 2019
  • 120 Pengunjung

Lainnya

Pencarian