• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

PPs Unwar Gelar Bimtek Pengisian Sister

  • 02 April 2019
  • 122 Pengunjung
PPs Unwar Gelar Bimtek Pengisian Sister

Program Pascasarjana  Universitas Warmadewa (PPs Unwar) menyelenggarakan Bimtek Pengisian Sistem Informasi Sumber Daya Terintegrasi (Sister) Bagi Dosen di Lingkungan Program Pascasarjana Unwar pada Sabtu, 30 Maret 2019 di Ruang Kuliah 307 Gedung Pascasarjana Unwar Lt. 3. Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor, Direktur dan Sekretaris Program Pascasarjana, dan seluruh Dosen di lingkungan Program Pascasarjana.

Narasumber I : Dr. I Wayan Buadiarta, S.S., M.Hum dengan materi Materi SISTER di Perguruan Tinggi.
Narasumber II : Putu Sudiartha, S.E., M.M dengan materi Mekanisme Penambahan dan Perubahan Data di SISTER.

Rektor Unwar Prof. dr. I Dewa Putu Widjana, DAP&E., SP.ParK., mengatakan Bimtek sister ini adalah kegiatan dengan tujuan agar seluruh dosen mempunyai motivasi yang kuat untuk membuat sisternya masing-masing. Sister ini merupakan sistem yang dianggap sangat penting karena dalam sister bisa membaca rekam jejak dosen terutama sebagai pendidik, peneliti dan pengabdian kepada masyarakat. Dengan demikian jika seluruh dosen sudah mempunyai sisternya masing-masing maka data-data yang terkait dengan kepegawaian akan dengan mudah didapatkan sehingga dalam penyusunan borang akreditasi misalnya akan lebih memudahkan. Selain itu, Sister ini juga akan mempermudah dosen untuk naik pangkat.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali (YKKPB) Dr. Drs. AA Gede Oka Wisnumurti, M.Si., memberikan mengapresiasi kegiatan Bimtek ini, dimana kegiatan ini merupakan kebutuhan (big data) bagi dosen-dosen Unwar, karena kedepannya setiap dosen yang akan mengajar jika mereka belum masuk ke Sister maka dosen tersebut tidak diperbolehkan untuk mengajar. Wisnumurti mengatakan outcome dan output dari kegiatan ini sudah jelas dan diharapkan target berikutnya atau semester berikutnya semua dosen yang mengajar di PPs Unwar sudah harus memasukkan data ke Sister yang artinya ada capaian dari kegiatan Bimtek ini. Ia juga berharap agar Rektorat dapat melaksanakan dan mensosialisasikan kegiatan seperti ini sehingga program Sister ini dapat diterapkan oleh seluruh dosen yang berada di lingkungan Unwar.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 02 April 2019
  • 122 Pengunjung

Lainnya

Pencarian