• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Pelantikan Pengurus dan Anggota UPJM Unwar Masa Jabatan 2019-2020

  • 23 Maret 2019
  • 208 Pengunjung
Pelantikan Pengurus dan Anggota UPJM Unwar Masa Jabatan 2019-2020

Unitas Penalaran dan Jurnalistik Mahasiswa (UPJM) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Pelantikan Pengurus dan Anggota Masa Jabatan 2019-2020 dengan tema Meningkatkan Kinerja Organisasi yang Efisien, Optimis dan Progresif pada Sabtu, 23 Maret 2019 di Ruang Jayasingha Mandapa Unwar Acara dihadiri Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Wakil Rektor III Unwar, Kepala Bappsik, Kabag. Kemahasiswaan, para Pembina UPJM, serta perwakilan unitas dan bem di lingkungan Unwar.

Ketua Panitia Ayu Yuliany Adisti mengatakan berdasarkan pada tema meningkatkan kinerja organisasi yang efisien, optimis dan progresif, tujuan dari kegiatan ini adalah agar pengurus inti serta anggota baru masa bakti 2019-2020 bisa meningkatkan kinerja organisasi dengan seefisien mungkin baik dari segi aspek tidak membuang waktu, sdm, pendanaan kegiatan dan hal lain sebagainya. Optimis yang dimaksud adalah selalu saling percaya atau meyakini bahwa segala proses atau jerih payah tidak akan menghianati hasil.  Progresif dimaksudkan bahwa UPJM ingin meningkatkan kinerja agar organisasi ini tetap bisa bertahan dan mampu memberikan manfaat bagi khalayak umum.

Ketua UPJM Periode 2019-2020 Dewa Gede Eta Ardiansa berharap agar komunikasi yang sudah terjalin selama ini agar terus dipertahankan dan lebih baik lagi kedepannya. Target pencapaian tertentu tidak akan berjalan dengan baik tanpa peran serta kerjasama oleh unitas-unitas lain di lingkungan Unwar.

Wakil Rektor III Unwar Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT., IPM., mengatakan unitas jurnalistik ini berasal dari masing-masing fakultas di Unwar. Dari sini mereka bisa mengeksplor kemampuannya di bidang penulisan dan jurnalistik. Harapannya bagaimana unitas ini bisa menjembatani atau memediasi para penulis atau kreatifitas mahasiswa yang dalam bentuk karya tulisan bisa dieksplor keluar contohnya ke Bali Post, karya-karya ilmiah, atau ke karya populer. Selain membahas tentang kampus juga dapat menyampaikan tentang kemampuan apa yang dimiliki, pemikiran kreatif atau ilmiah bisa disampaikan melalui media cetak.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., mengapresiasi Unitas Penalaran dan Jurnalistik Mahasiswa Unwar. Ketua Yayasan menginginkan agar mahasiswa Unwar semuanya menjadi aktifis. Karena dengan menjadi aktifis maka seseorang itu akan menjadi sukses dibandingkan dengan mahasiswa yang memiliki IP tinggi tetapi tidak aktif berkegiatan. Ia berharap UPJM menjadi unitas yang disegani di Unwar maupun di masyarakat. Yang disegani maksudnya adalah oang-orang yang berkualitas.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 23 Maret 2019
  • 208 Pengunjung

Lainnya

Pencarian