• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Ikatan Wanita Warmadewa (IWANWAR) menyelenggarakan Rapat Pleno IWANWAR pada Senin, 11 Maret 2019 di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar

  • 11 Maret 2019
  • 242 Pengunjung
Ikatan Wanita Warmadewa (IWANWAR) menyelenggarakan Rapat Pleno IWANWAR pada Senin, 11 Maret 2019 di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar

Rapat dihadiri Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Universitas Warmadewa, Wakil Rektor I dan III Unwar, Direktur Pascasarjana Unwar, Dekan di lingkungan Unwar, Ketua Pembina Iwanwar, Ketua Umum Iwanwar beserta pengurus dan anggota Iwanwar di lingkungan Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali dan Unwar.

Ketua Umum Iwanwar Dr. Mirsa Umiyati, SS.,M.Hum mengatakan mekanisme pengembangan rencana kerja periode 2016-2019 mengikuti program kerja tahun sebelumnya yang memiliki satu program yaitu meningkatkan eksistensi Iwanwar, dengan aktivitas: memantapkan sense of belonging anggota Iwanwar, meningkatkan kiprah iwanwar di kalangan stakeholder, meningkatkan kualitas SDM dan menyempurnakan kualitas tata kelola. Ia berharap pengurus agar lebih berusaha keras untuk menggerakkan dan mengarahkan anggota secara aptial untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dilakukan Iwanwar dan diharapkan pengurus dapat mengembangkan lagi usaha-usaha kreatif yang dapat mendukung peningkatan sumber keuangan Iwanwar.

Ketua Pembina Iwanwar Ir. A. Wahidiah mengucapkan terima kasih kepada pengurus Iwanwar periode 2015-2019. Kepemimpinan periode 2015-2019 itu istimewa. Ia mengatakan bahwa organisasi Iwanwar bukan organisasi politik diharapkan agar jangan berpolitik dan dipolitisasi. Selain itu Iwanwar bukan organ struktural meskipun mempunyai struktur pengurus tetapi dalam teknik pelaksanaan agar tidak seperti bos dan bawahan agar semua bisa bekerjasama semua.

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh pembina, pengurus serta anggota Iwanwar yang telah bersatu padu, saling brgandengan tangan untuk bisa bekerja bersama-sama dalam memajukan organisasi Iwanwar. Salah satu tugas Iwanwar adalah mendukung dan memberikan inspirasi dan motifasi kepada suaminya agar mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam rangka membangun institusi mulai dari yayasan sebagai induk dan usaha-usaha yang ada di bawah yayasan termasuk Unwar.  Diharapkan rasa memiliki Iwanwar agar dapat lebih ditingkatkan lagi.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., mengatakan atas nama yayasan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus Iwanwar periode 2015-2019 karena dalam keterbatasan dan dalam kesibukan telah mampu membuat progran kerja yang baik dan Iwanwar tidak hanya dikenal di internal Iwanwar sendiri tetapi juga oleh masyarakat luas. "Saya tau iwanwar sudah tercatat sebagai organisasi wanita yang bergerak di bidang sosial dan organisasi kemasyarakatan di tingkat propinsi sehingga sering diundang keluar untuk berkegiatan", ungkapnya.

Humas Bappsik Unwar melaporkan

  • 11 Maret 2019
  • 242 Pengunjung

Lainnya

Pencarian