• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Pelantikan Anggota Baru Angkatan XXV MBW

  • 04 Maret 2019
  • 183 Pengunjung
Pelantikan Anggota Baru Angkatan XXV MBW

Marching Band Warmadewa (MBW) menyelenggarakan Pelantikan Anggota Baru Angkatan XXV "Keep Your Head Up, Play The Music and Dance In The Display Field" pada Minggu, 3 Maret 2019 di Lapangan Tenis Unwar Acara dihadiri Rektor Unwar, para Wakil Rektor, Kepala BAAK, Kepala BAUK, Pembina dan Pelatih MBW serta perwakilan bem dan unitas di lingkungan Unwar.

Ketua panitia l Ni Putu Inda Adi Pramestikegiatan mengatakan pelantikan ini dilaksanakan dari tanggal 1-3 Maret 2019 yang diawali dengan diklat yang membahas mengenai AD ART Marching Band Univertas Warmadewa,  Manajemen kepelatihan Marching Band Universitas Warmadewa, Organisasi pada Marching  Band Universitas Warmadewa dan sejarah Marching Band Universitas Warmadewa dan dilanjutkan dengan games bersama dan acara malam keakraban.

Ketua Unit Ida Ayu Dewi Wulandari kegiatan pelantikan ini merupakan proses akhir dari Program Penerimaan Anggota baru yang dilaksanakan dari bulan September 2018 hingga akhir ini. Sebelumnya calon anggota sudah mengikuti proses music camp dari bulan oktober di kampus dan Training Centre pada bulan Febuari di Gor Tembawu bersama dengan Team Keberangkatan GMPB 2019. "Calon anggota angkatan 25 ini tidak hanya kami tempa pada skill Marching Bandnya saja tapi juga kami bekali dengan pengetahuan organisasi. Proses yang sangat panjang sudah dilewati hingga hari ini sebanyak 48 orang calon anggota yang akan dilantik", ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Pelatih MBW Indra Darmawan, ST mengatakan selama bulan febuari setiap tahunnya Marching Band Universitas Warmadewa melakukan Training Centre selama satu bulan penuh dan mereka sudah siap untuk berangkat ke Grand Prix Marching Band 2019 Piala Presiden

Pembina MBW Ir. A.A. Ngr. Mayun Wirajaya, MM., mengatakan sebagai calon anggota dan akan dilantik menjadi anggota merupakan kebanggaan yang sangat besar. Hal positif yang didapatkan dari kegiatan di unitas MBW dapat memberikan kontribusi  pada peningkatan softskill bagi anggota kedepan dan hal-hal lain yang didapatkan dari manajemen yang dipakai sebagai landasan kedepan sebagai mahasiswa yang tidak hanya melakukan kegiatan di kampus melalui edukasi tetapi melalui ekstrakurikuler MBW ini dapat memberikan kontribusi yang sangat besar.

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK mengucapkan selamat kepada anggota baru MBW. Ia mengatakan MBW adalah salah satu icon Unwar. "Satu predikat yang sangat membanggakan bahkan tidak kecil kemungkinannya MBW akan menjadi branding dari Universitas Warmadewa" ungkapnya. Rektor Unwar juga mengatakan MBW harus menjaga nama baik Unwar pada kejuaraan Piala Presiden.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 04 Maret 2019
  • 183 Pengunjung

Lainnya

Pencarian