• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Pengumuman Bakal Calon Rektor Universitas Warmadewa Periode 2019-2023

  • 15 Februari 2019
  • 335 Pengunjung
Pengumuman Bakal Calon Rektor Universitas Warmadewa Periode 2019-2023

Universitas Warmadewa menyelenggarakan Pengumuman Bakal Calon Rektor Universitas Warmadewa Periode 2019-2023 Menjadi Calon Rektor Universitas Warmadewa Periode 2019-2023 pada Kamis, 14 Pebruari 2019 di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar. Acara dihadiri Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Unwar, para wakil Rektor, Direktur dan Sekretaris Direktur Pascasarjana Unwar, para Dekan dan para Wakil Dekan di lingkungan Unwar, para Senat Unwar, para Kepala Lembaga di Lingkungan Unwar, para Kepala Biro dan Panitia Pemilihan Rektor Unwar Periode 2019-2023

Adapun Bakal Calon Rektor Unwar periode 2019-2023 yang memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus verifikasi menjadi Calon Rektor Unwar periode 2019-2023 adalah:
1.    Dr. Drs. I Wayan Wesna Astara, M.Hum,SH.,MH
2.    Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK
3.    Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT.,IPM.
4.    Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, MP.

Ketua Senat Unwar, Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP & E, Sp.Park, di sela-sela penetapan calon rektor Unwar ke-10  sangat senang lantaran pada pemilihan kali ini banyak orang yang berminat dan mengikuti pemilihan rektor. Menurutnya, semakin banyak tokoh yang ingin mengabdi, maka semakin banyak pula pilihan sosok yang dapat dipilih civitas akademika Unwar. “Kebersamaan merupakan suatu hal yang penting, agar bisa minimal mempertahankan capain, atau bahkan harus meningkatkan kualitas pendidikan. Tanpa mutu yang baik kita tidak bisa bersaing dan memberi manfaat kepada masyarakat,” ucapnya. Untuk itu, ia berharap siapapun sosok yang memenangkan kontestasi pemilihan rektor di akhir pemilihan ini harus didukung secara penuh. “Siapapun yang terpilih, calon yang lain harus  benar-benar dapat mendukung. Jangan sampai ada friksi karena pemilihan rektor, hendaknyaparas paros sarpanaya, salunglung sabayantaka,” imbuhnya.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti,M.Si menyatakan hal senada. Ia mengharapkan melalui pemilihan rektor tahun ini Unwar dapat melesat lebih jauh ke arah peningkatan mutu, mengemban visi universitas untuk memberikan pelayanan akademis yang baik, mengembangkan institusi, dan meningkatkan kualitas lulusan yang dihasilkan.
“Yayasan berkomitmen menjadikan Unwar sebagai universitas unggul dari sisi akademik dan non akademik, menjadi tempat bagi anak muda yang risau, yang haus pada pendidikan berkualitas, dapat menjadi tempat mengembangkan inovasi, baiksoftskill dan hardskill, yang bisa mengimplementasikan nilai-nilai Sapta Bayu yang menjadi orientasi pengembangan lembaga ini,” jelasnya.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 15 Februari 2019
  • 335 Pengunjung

Lainnya

Pencarian