• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Pengurus BEM, DPM dan HMJ FISIP

  • 24 Januari 2019
  • 1025 Pengunjung
 Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Pengurus BEM, DPM dan HMJ FISIP

Lembaga Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Menggelar Acara Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Pengurus BEM, DPM dan HMJ bertempat di ruang Sidang Sri Kesari Mandapa Universitas Warmadewa Selasa, 22  Januari 2019.

Acara di awali dengan Pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan pembacaan doa dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Warmadewa, Pengambilan sumpah jabatan BEM, DPM, dan HMJ periode 2018/2019, Penanda tanganan berita acara serah terima jabatan, pelantikan yang ditandai dengan penyematan jas dan lencana, serta sambutan sambutan.

Acara dihadiri oleh Dekan FISIP Unwar, Wakil Dekan I, II dan III FISIP, Ketua Jurusan Ilmu Administrasi dan Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP Unwar dan Seluruh unsur pimpinan, dosen dan pegawai di lingkungan Fisip unwar, Presiden BEM Unwar serta Ketua BEM FH.

Ketua  BEM terpilih FISIP Unwar mengucapkan terimakasih kepada rekan -rekan senior yang telah dimisioner atas pengalaman dan bimbingannya selama ini dan selamat bekerja untuk seluruh Lembaga mahasiswa yang telah dilantik pada hari ini semoga kedepannya Lembaga mahasiswa Fisip Unwar lebih baik lagi.

Dekan Fisip Unwar mengatakan berbangga terhadap seluruh mahasiswa di lingkungan Fisip Unwar yang telah aktiv dalam berbagai kegiatan. Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik dari 2 tahun lalu sudah semakin meningkat, jumlah mahasiswa yang mendaftar dan juga kegiatan mahasiswa semakin banyak meningkat kualitasnya, untuk itu DPM, BEM, dan HMJ sangat berperan besar untuk memajukan kualitas organisasi yg sehat dan baik. Dekan berharap seluruh Lembaga mahasiswa di lingkungan FISIP Unwar untuk mengajak seluruh komponen baik dari fakultas maupun universitas untuk selalu saling berkordinasi dan bekerjasama dalam melaksanakan dan menyusun kegiatan serta program kerja kedepannya. Dan untuk pengurus beserta anggota yang dimisioner Dekan mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi dan pengabdian kepada Lembaga selama ini. Wadah keorganisasian di lingkungan Fisip Unwar sesungguhnya bertujuan untuk memberikan experience dan pembelajaran nyata terkait komunikasi massa, problem solving, mapping needs and behavior, hierarki organisasi dan team work. Lebih jauh lagi, juga sebagai proses pendewasaan sebagai personal maupun insan sosial.

  • 24 Januari 2019
  • 1025 Pengunjung

Lainnya

Pencarian