• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

GURUJI GEDE PRAMA BERIKAN DHARMA WACANA MENGOLAH LUKA JIWA DI UNWAR.

  • 10 Januari 2019
  • 390 Pengunjung
GURUJI GEDE PRAMA BERIKAN DHARMA WACANA MENGOLAH LUKA JIWA DI UNWAR.

Dharma Wacana Guruji Gede Prama Dalam rangka rangkaian Hari Suci Siwaratri dengan Tema "Mengolah Luka Jiwa Menjadi Benih Cahaya" yang diselenggarakan di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama dan Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar pada hari Rabu, 9 Januari 2019. Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor Unwar, WR II, WR III Unwar, Direktur dan Sekretaris Pascasarjana Unwar, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas dilingkungan Unwar, Ka. BPM, Ka. SPI, Ka. LPM, Ka. BAAK, Ka. BAUK, Ka. BAPPSIK, Dosen dan Staf dilingkungan Unwar, Unitas dilingkungan Unwar, Masyarakat Umum, dan para Undangan.

Dalam Dharma Wacana tersebut, Guruji Gede Prama memberikan pencerahan tentang cara dan strategi untuk mengolah luka jiwa menjadi benih cahaya dan Mengajarkan untuk menjadi orang berbahagia dilingkungannya sendiri. Pada kesempatan tersebut, Guruji Gede Prama mengajak seluruh peserta Dharma Wacana untuk meditasi sebagai langkah mengolah luka jiwa. Sebagai cara untuk mengetahui seberapa besar luka jiwa, Guruji Gede Prama memberikan 15 pertanyaan, yang dimana jawaban dari pertanyaan tersebut berguna untuk mengetahui seberapa besar luka jiwa yang kita miliki. Diakhir Dharma Wacanamya Guruji Gede Prama mebagikan Buku "Mengolah Kemarahan Menjadi Kedamaian" karya Guruji Gede Prama kepada seluruh peserta.

Humas BAPPSIK Melaporkan.

  • 10 Januari 2019
  • 390 Pengunjung

Lainnya

Pencarian