• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Penyerahan Anggaran Pendapatan dan Belanja YKKPB Tahun 2019

  • 19 Desember 2018
  • 260 Pengunjung
Penyerahan Anggaran Pendapatan dan Belanja YKKPB Tahun 2019

Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali (YKKPB) menyelenggarakan Penyerahan Anggaran Pendapatan dan Belanja (APB) Tahun 2019 pada Selasa, 18 Desember 2018 di Ruang Widya Sabha Uttama Sekretariat Yayasan. Acara dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina beserta Anggota Dewan Pembina YKKPB, Ketua Yayasan beserta Pengurus YKKPB, Pengawas YKKPB, Rektor beserta Wakil Rektor Unwar, Direktur dan Sekretaris Pascasarjana,  Dekan dan Wakil Dekan di lingkungan Unwar, Direktur Klinik Warmadewa, Direktur Warmadewa Property, Direktur Warmadewa College, para Kepala Biro, Kepala dan Sekretaris Lembaga di lingkungungan Unwar, Ketua dan Sekretatis Prodi di lingkungan Unwar, Kepala TU, Kabag dan Kasubag di lingkungan Unwar serta Pejabat Struktural di lingkungan Unwar.

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK. mengatakan hari ini adalah hari yang baik dan di tunggu-tunggu karena penyerahan APB YKKPB Tahun 2019 kepada seluruh UPK. Yang artinya ada kesempatan bagi UPK untuk mempersiapkan dan melaksanakan semua program yang sudah termuat di dalam RKA tahunan secara optimal dan sebaik-baiknya. “Saya berharap di dalam melaksanakan program ini haruslah taat asas. Maksudnya semua anggaran yang kita proyeksikan untuk mendukung program aktivitas yang sudah terencana dengan bagus benar-benar bisa berjalan secara optimal. Dan saya juga berharap para pimpinan juga benar-benar melaksanakan sesuai dengan PO yang telah kita sepakati.”, harapnya.

Ketua YKKPB Dr. Drs. A. A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si. mengatakan pada hari ini akan dilaksanakan kegiatan penting untuk pengembangan institusi di tahun 2019 yakni penyerahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Tahun 2019. Ada beberapa hal yang berkenaan dengan apa yang sudah dikerjakan dan apa yang akan dikerjakan ke depan, namun sebelumnya ia mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dewan Pembina karena pada 30 Nopember – 2 Desember 2018 telah mengadakan Rapat Organ yang membahas tentang evaluasi dan RAPB. Pada tanggal 2 Desember 2018 Pembina Yayasan melaksanakan rapat yang menghasilkan keputusan : yang pertama, Re-strukturisasi terhadap struktur  kepengurusan Yayasan. Dalam  Re-strukturisasi ini maka Pengurus Yayasan Tahun 2018-2023 terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara beserta Pengawas. Keputusan yang kedua, menetapkan beliau sebagai Ketua Yayasan, Bapak Sugihantara sebagai Sekretaris Yayasan dan Ibu Cok Istri Indrawati sebagai Bendahara Yayasan dan Pengawas Yayasan Bapak Dr. I Gusti Made Putra. “Sebagai pengurus yang ditetapkan oleh Dewan Pembina, pertama tentu saya merasakan di tengah-tengah kita melaksanakan kegiatan dan beban kerja yang dari hari ke hari semakin tinggi dan pengurangan 1 struktur ini tentu menjadi amanat yang harus kita pertanggungjawabkan dengan bekerja lebih keras lagi. Jadi pandangan kita ini bukanlah anugerah dan bukan juga hadiah tetapi ini adalah mandate dan amanah yang harus kita pertanggungjawabkan, yang harus kita laksanakan secara sungguh-sungguh bekerja keras. Dengan Re-strukturisasi ini juga mengandung makna efisiensi terhadap hal-hal yang dulunya menjadi tambahan beban menjadi pengurangan beban dari sisi pembiayaan dan tidak ada pilihan lain bagi pengurus yang baru adalah bagaimana kita mengoptimalkan supporting staf di Sekretariat Yayasan dan dalam pengarahan yang kami lakukan kepada para pegawai di Sekretariat Yayasan, mereka tidak semata-mata hanya melayani pengurus tetapi secretariat Yayasan bertugas untuk melayani seluruh UPK di bawah naungan Yayasan. Saya berharap kepada pimpinan-pimpinan UPK dan seluruh jajaran struktural di Unwar mulai melakukan perubahan pola pikir dan budaya kerja.”, tuturnya.

Ketua Dewan Pembina YKKPB Drs. I Nyoman Yasa, M.Si. mengatakan bahwa baik Bapak Ketua Yayasan dan Bapak Rektor telah banyak menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan apa yang sudah dikerjakan dan apa yang harus kita kerjakan kedepannya. Dalam kesempatan ini beliau berharap kepada pengurus yayasan yang baru untuk 5 tahun kedepan pestasi yang telah dicapai yayasan yang baru ini lebih meningkat sesuai dengan harapan bersama. Dan mengenai Anggaran Pendapatan dan Belanja Tahun 2019 beliau juga berharap kedepan di dalam melaksanakan tugas-tugas makin tahun harus mengalami peningkatan dan kemajuan.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan APB Yayasan ke UPK Unwar dan UPK Non-Unwar, Penyerahan APB dari Rektor ke Direktur Pascasarjana dan Dekan di lingkungan Unwar, serta Penyerahan Reward kepada Tim Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Unwar yang berhasil meraih Juara I tingkat Internasional dalam Kompetisi Bambu di Cina.

Humas Bappsik Unwar Melaporkan

  • 19 Desember 2018
  • 260 Pengunjung

Lainnya

Pencarian