• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

3rd Anniversary Teater Kampus Warmadewa

  • 03 Desember 2018
  • 52 Pengunjung
3rd Anniversary Teater Kampus Warmadewa
Teater Kampus Warmadewa (TEKAWE) merayakan 3rd Anniversary TEKAWE dengan mengangkat tema "To Be Bigger" pada Jumat, 30 Nopember 2018 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar. Acara dihadiri Wakil Rektor III Unwar, Pembina TEKAWE, dan perwakilan BEM dan Unitas di lingkungan Unwar.
 
Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemotongan kue ulang tahun oleh Wakil Rektor III Unwar di dampingi Pembina TEKAWE serta Ketua Panitia dan Ketua TEKAWE.  Kemudian dilanjutkan dengan pergantian jabatan kepengurusan Teater Kampus Warmadewa yang baru, dimana Ketua Umum masa jabatan 2017/2018 adalah Dewa Gede Krisna Wiguna dan Ketua Umum masa jabatan 2018/2019 adalah I Made Agus Dwi Endra.
 
Acara dimeriahkan oleh Teater Ganesha dari SMA Saraswati yang menampilkan Pantomime PMS,
Teater Biru Jingga dari Sekolah Tinggi Desain menampilkan Operet Jurus Rahasia, Dance TeKaWe, 
Teater Kirana dari SMAN 7 Denpasar menampilkan Musikalisasi Puisi, Teater Sangsaka dari SMKN 1 Denpasar menampilkan Pantomime AZAB dan ditutup oleh penampilan pantomime Crazy Rich Balinese oleh Teater Kampus Warmadewa.
 
Ketua Panitia Gede Padma Putra mengatakan dengan tema To Be Bigger ini bertujuan menjadikan Tekawe lebih besar dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak lupa juga ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini.
 
Ketua Umum Tekawe periode 2017/2018 Dewa Gede Krisna Wiguna mengatakan Teater Kampus Warmadewa sudah berumur yang ke 3 tahun. Ini sungguh pencapaian yang sangat membanggakan, dimana di tahun ke 3 ini dari Tekawe sudah berusaha semaksimal mungkin untuk meraih suatu prestasi-prestasi dan mengadakan agenda-agenda yang berbobot untuk Unwar. Dimana kami menyelenggarakan Pantomime Festival (Panfes) yang sudah diadakan sebanyak 2 kali dan akan menyelenggarakan Panfes yang ke 3 yang lebih besar lagi. Harapannya Tekawe bisa berkembang lebih besar lagi dengan semangat yang lebih tinggi untuk jiwa dan motivasi dari adik-adik Tekawe tahun 2018 dan kedepan dapat lebih berinovasi dan menyampaikan bentuk apapun dari bidang kesenian.
 
Pada kesempatan tersebut, Pembina Tekawe Drs. I Nyoman Mayusa, M.Si., mengatakan teater kampus itu sudah ada sejak 30 tahun yang lalu dan diberi nama Tekawe itu sejak 3tahun lalu. "mungkin moment ini yang dipakai oleh anak-anak teater kampus yang baru ini sehingga mereka mengatakan ini adalah ulang tahun mereka yang ke 3," ungkapnya. Dengan umurnya yang ke 3 ini mereka sudah banyak melakukan kreasi seperti lomba pantomime dan lain-lain. Harapannya kedepannya Tekawe bisa bekerjasama dengan pihak koperasi untuk melakukan pembuatan audio visual atau film pendek tentang kegiatan atau usaha mahasiswa untuk merebut bidang usaha masyarakat. 
 
Wakil Rektor III Unwar Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT., mengatakan apa yang sudah diarahkan oleh pembina unitas Tekawe besar sekali manfaatnya bagi unitas ini. "sekarang bagaimana kita membuat konsep yang bisa diadu dengan universitas yang lain", ujarnya. Ia juga berharap Tekawe bisa membuat film pendek tentang kewirausahaan mahasiswa/keindahan bali atau kaitan antara mahasiswa dengan kehidupannya. "Jadi suatu ketika jika Ristekdikti meminta hal tersebut kita sudah siap," ungkapnya. 
 
Humas Bappsik Unwar Melaporkan.
  • 03 Desember 2018
  • 52 Pengunjung

Lainnya

Pencarian