• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Upacara Pelantikan Dokter ke-XII FKIK Unwar

  • 14 November 2018
  • 131 Pengunjung
Upacara Pelantikan Dokter ke-XII FKIK Unwar
Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Upacara Pelantikan Dokter ke-XII pada Sabtu, 10 November 2018 di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar. Acara dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Bali, Ketua IDI Wilayah Bali, Rektor Unwar, Dekan FKIK Unwar, para Wakil Dekan FKIK Unwar, Pejabat Struktural di lingkungan FKIK Unwar, Perwakilan RSUD Sanjiwani, Perwakilan RSUD Tabanan, Kordik Kepaniteraan Klinik FKIK Unwar, Ketua Alumni IKADOKES FKIK Unwar, serta orang tua/wali Dokter yang dilantik.
 
Adapun dokter yang dilantik yaitu dr. I Gede Wahyu Widura Wandia, S. Ked., dr. Ni Wayan Novitasari, S. Ked., dr. Ni Nengah Tuti Arianthi, S. Ked., dr. Ni Luh Putu Trishna Suryadani, S. Ked., dr. Ida Ayu Sawitri Triutami, S. Ked., dan dr. I Dewa Gede Agung Karisma Yuldha, S.Ked., dimana dokter tersebut telah melalui Uji Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter (UKMPPD).
 
Perwakilan Dokter yang dilantik dr. I Dewa Gede Agung Karisma Yuldha, S.Ked. mengucapkan terimakasih kepada staf pengajar yang telah membimbing, baik pada saat menjalani perkuliahan maupun saat menjalani kepanitraan klinik. Terimakasih juga diberikan kepada segenap manajemen FKIK Unwar dan RS Sanjiwani Gianyar untuk semua fasilitas yang diberikan yang telah dimanfaatkan untuk menuntut ilmu. Tidak lupa juga ucapan terimakasih diberikan kepada orang tua/wali yang telah bekerja keras untuk membiayai pendidikan hingga tingkat perguruan tinggi. “Kami dokter yang dilantik meminta restu semoga kami ketika benar-benar lepas dan telah menyandang gelar dokter, dapat berperan sebagai actor intelektual di tengah-tengah masyarakat dengan membawa nama baik dan kehormatan almamater FKIK Unwar,” ungkapnya. 
 
Dekan FKIK dr. I Gusti Ngurah Anom Murdhana, Sp.FK. pada sambutannya mengucapkan selamat kepada dokter yang telah dilantik beserta keluarga dan secara resmi menjadi alumni dari FKIK Unwar. Saat ini, FKIK Unwar sudah memiliki alumni sebanyak 207 orang. Harapannya kedepannya dimanapun dokter-dokter ini berada dan bertugas untuk tetap mengirim pesan/pengalaman kepada institusi melalui web FKIK Unwar dengan demikian FKIK dapat mengikuti terus bagaimana perjalanan alumni FKIK Unwar. Pesannya agar menjadi dokter yang tangguh, berpikir positif, tetap pegang profesionalisme. "Saya yakin kalian akan sukses. Kalau kalian sukses, institusi juga akan ikut terangkat," pungkasnya.
 
Humas Bappsik Unwar Melaporkan.
  • 14 November 2018
  • 131 Pengunjung

Lainnya

Pencarian