• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Pelantikan POM dan KABATEK Fakultas Teknik Unwar

  • 05 November 2018
  • 81 Pengunjung
Pelantikan POM dan KABATEK Fakultas Teknik Unwar
Fakultas Teknik Universitas Warmadewa menyelenggarakan Pelantikan Pengurus Persatuan Orang Tua Mahasiswa (POM) dan Keluarga Besar Alumni Fakultas Teknik (KABATEK) Unwar Masa Bakti 2018-2022 pada Sabtu, 3 Nopember 2018 di Ruang Jaya Singha Unwar. Acara dihadiri Dekan Fakultas Teknik, para Wakil Dekan FT Unwar, Pejabat Struktural di lingkungan Fakultas Teknik Unwar, serta para pengurus POM dan KABATEK.
 
Acara diisi dengan menyanyikan mars FT Unwar, pembacaan surat keputusan Dekan FT Unwar oleh Wakil Dekan III FT Unwar, pengambilan sumpah jabatan POM dan KABATEK oleh Dekan FT Unwar, penandatanganan berita acara kepengurusan baru, ramah tamah, serta koordinasi awal pelaksanaan tugas POM dan KABATEK. Dekan Fakuktas Teknik Unwar Prof. Dr. Ir. I Wayan Runa, MT., Ars., berterimakasih kepada orang tua mahasiswa (POM) atas kepercayaan yang diberikan kepada FT Unwar untuk mendidik putra putrinya. "Mudah-mudahan hasilnya tidak mengecewakan. Minimal ketaatan mahasiswa dari segi etika, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas bisa terwujud secara optimal," ungkapnya. Berkaitan dengan etika penampilan (sepatu, pakaian dan rambut) orang tua dimohonkan untuk ikut mengawasi penampilan putra/putrinya. 
 
Disamping itu, ia juga mengatakan dimanapun alumni bekerja diharapkan tetap membantu FT Unwar yang berkaitan dengan pelaksanaan tracer study baik langsung maupun melalui KABATEK. Data alumni yang sangat dibutuhkan dengan lama waktu tunggu dan jenis pekerjaan yang ditekuni alumni. Bagi alumni yang merangkap sebagai pengguna lulusan, maka kontribusi/masukan positif yang berkaitan dengan kualitas alumni sangat dibutuhkan. "Hal ini sangat besar pengaruhnya dalam rangka peningkatan akreditasi prodi dan institusi. Untuk itu mohon kontribusi/bantuan dan doa POM dan KABATEK agar akreditasi prodi kedepannya bisa menjadi A (unggul)," pungkasnya.
 
Humas Bappsik Unwar melaporkan
  • 05 November 2018
  • 81 Pengunjung

Lainnya

Pencarian