• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

BEM Fakultas Ekonomi Unwar Kunjungan Sosial ke Karangasem.

  • 05 November 2018
  • 71 Pengunjung
BEM Fakultas Ekonomi Unwar Kunjungan Sosial ke Karangasem.
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Warmadewa melakukan kunjungan sosial ke beberapa tempat di karangasem dimulai dari mengunjungi Kediaman Dari Komang Karya di Br. Belong, Desa Karangasem, lanjut mengunjungi Rumah Wayan Tunas dan Wayan Pempen di Br. Galih, Desa Jungutan Bebandem dan terakhir mengunjungi kediaman Komang Ribek dari Br. Abian Tiing Desa sibetan, Sabtu (4/11/2018)
 
Kegiatan Kunjungan Sosial ini merupakan rangkaian acara Gema Kreativitas Keluaraga Besar Fakultas Ekonomi Unwar (GKKB FE). menurut ketua umum GKKB FE I Kadek Dony Pramana sebelumnyavtelah dilaksanakan kegiatan kegiatan dalam rangka memeriahkan GKKB FE tahun 2018. Dimulai dari Jalan Santai, Malam Puncak yang di isis dengan hiburan musik dan cara kunjungan sosial pada hari ini. "setelah acara Kunjungan sosial ini ini, kami juga akan mengadakan Seminar sebagai penutupan rangkaian acara GKKB FE tahun ini". Ungkapnya. 
 
Sementara itu Wakil Dekan III A.A Ketut Jayawarsa, SE., M.Si mengatakan kegiatan kunjungan sosial ini rutin dilakukan setiap tahunya. "Tahun lalu kami mengadakan kunjungan sosial di Penebel, Tabanan tahun ini kita ke karangasem" jelasnya.  Ia menambahkan bahwa acara Kunjungan Sosial ini terselenggara atas kerjasama dengan Relawan Bali wilayah karangasem "kami bertrimakasih sebelumnya kepada Relawan Bali Wilayah Karangasem atas bantuan dan kerjasamanya dalam kegiatan ini karena yang merekomendasikan tempat-tempat yang kita kunjungi pada hari ini adalah dari Relawan Bali"tuturnya. 
Ia berharap kedepannya khususnya kepada mahasiswa agar selalu ingat serta berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. 
 
Ditemui di Tempat acara Kordinator Relawan Bali Wilayah Karangasem Gus Winda Mengatakan Relawan Bali merupakan organisasi kemanusiaan yang telah berdiri dari 8 tahun yang lalu yang memiliki peran dalam membantu masyarakat kurang mampu diseluruh bali, khususnya di karangasem ini. "kami dengan tulus iklas membantu baik itu sebagai fasilitator dalam mencari bantuan maupun membantu secara langsung"paparnya. Ia berharap kedepannya dari pemerintah agar mampu bersinergi dengan Relawan Bali "kami harap kedepannya pemerintah khususnya dapat membantu dan bersinergi dengan kami melaui program-program kerja yang telah direncanakan sehingga dengan hal tersebut masyarakat kita di bali khususnya masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu paling tidak dapat perhatian lebih" pungkasnya. 
 
Humas Bappsik
Melaporkan
  • 05 November 2018
  • 71 Pengunjung

Lainnya

Pencarian