• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Kegiatan rapat bidang Kemahasiswaan

  • 10 Oktober 2018
  • 138 Pengunjung
Kegiatan rapat bidang Kemahasiswaan
Sedang berlangsung Rapat Kerja Penyusunan Rencana Kegiatan Bidang Kemahasiswaan Tahun 2019 pada Rabu, 10 Oktober 2018 di Ruang Sri Kesari Mandapa II Gedung Fakultas Hukum Unwar.
 
Rapat dihadiri oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Rektor, Wakil Rektor III, WD III FE, WD III FH, WD III FT, Pembina Unitas di lingkungan Unwar, Kepala Baak, Kabag dan staf Kemahasiswaan, Presiden BEM, Ketua DPM, Ketua BEM dan DPM di lingkungan Unwar, dan Ketua Unitas di lingkungan Unwar.
 
Wakil Rektor III Dr. Ir. I Wayan Parwata, M.T., IPM memberikan penjelasan terkait dengan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang mendukung peningkatan ranking Universitas di SIMKATMAWA.
 
Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E, Sp.parK mengatakan peringkat Perguruan Tinggi sangatlah penting dimana kegiatan-kegiatan unitas merupakan salah satu upaya untuk menunjang dan meningkatkan ranking Universitas dan beliau sangat mendukung kegiatan unitas di tahun 2019. Untuk kegiatan yang tidak menunjang pemeringkatan Universitas, institusi akan tetap mendukung tetapi harus ada rasionalisasi dengan mencari dana atau mencari spomsorship di luar. Diharapkan setiap pendanaan yang di biayai penuh oleh Universitas harus melakukan pelaporan sehingga tata kelola organisasi berjalan dengan baik dan adanya output serta outcome yang jelas. Rektor juga berharap setiap unitas wajib membuat RKAT untuk bisa masuk di RKA Universitas dan membuat kegiatan-kegiatan yang menunjang peningkatan ranking Universitas.
 
Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A. A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si mengatakan Unwar harus berani melakukan terobosan yang baru dalam membuat sebuah program kegiatan. Beliau berharap unitas mampu membuat kegiatan yang di biayai oleh Dikti, semua kegiatan yang ada di kampus sudah memiliki nilai dari Dikti untuk di pakai saat borang akreditasi. Kepada WR III, WD III dan para pembina diharapkan untuk membuat pemetaan kegiatan mengenai peningkatan SIMKATMAWA. Dan untuk unitas agar membuat program yang dapat di unggulkan dan membuat perencanaan yang jelas sehingga dapat memberikan kontribusi yang tinggi terhadap institusi. Ketua Yayasan juga menghimbau agar segala jenis kegiatan yang sudah pernah dilakukan harus di evaluasi kembali agar ke depannya bisa direncanakan lebih baik lagi.
 
Humas Bappsik Melaporkan
  • 10 Oktober 2018
  • 138 Pengunjung

Lainnya

Pencarian