• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

HMJ Teknik Sipil Unwar Jadi Tuan Rumah FKMTSI Wilayah XII Bali-Nusra

  • 10 Oktober 2018
  • 33 Pengunjung
HMJ Teknik Sipil Unwar Jadi Tuan Rumah FKMTSI Wilayah XII Bali-Nusra
Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Unwar menyelenggarakan Musyawarah Wilayah XII Bali-Nusra Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia 2018  pada Selasa, 9 Oktober 2018 di Ruang Sidang Sri Ksari II Acara dibuka Ketua Jurusan Teknik Sipil Unwar Ir. Cok Agung Yudjana, MT., dihadiri dilegasi Universitas Muhammadiyah Mataram, Politeknik Negeri Kupang, Universitas Widya Mandira, Universitas Negeri Cendana, Universitas Udayana, Universitas Warmadewa, Politeknik negeri bali, Universitas Mataram, Universitas Hindu Indonesia, dan Universitas Mahasaraswati
 
Acara diisi dengan penyampaian tata tertib kegiatan, pembagian draft hasil Temu Wicara Regional Wilayah XII Bali-Nusra, dilanjutkan dengan Musyawarah FKMTSI Wilayah XII Bali Nusra, dan Musyawarah Pemilihan Koordinator Wilayah (Korwil) FKMTSI Wilayah XII Bali-Nusra Setelah Muswil ini, akan dilanjutkan dengan Temu Wicara Nasional FKMTSI ke 29 di Padang yang akan berlangsung tanggal 15-22 Oktober 2018.
 
 
Ketua HMJ Teknik Sipil Made Satria Dharma Yoga berharap acara ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali. "Kami sangat menerima baik delegasi dari Bali dan luar Bali. Kami sangat senang Unwar menjadi titik temu dan berkumpul untuk berbagi pengalaman dan berbagi ilmu bersama. Saya berharap nanti setelah hasil musyawarah kali ini hubungan kita di wilayah XII semakin erat, semakin solid walaupun antar universitas jaraknya lumayan jauh", ungkapnya.
 
Dalam sambutannya, Ketua Jurusan Teknik Sipil Unwar Ir. Cok Agung Yudjana menyambut baik kegiatan ini. Harapannya dengan kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan kreatifitas, inovasi, menciptakan kemampuan untuk bekerjasama dalam hal akademik. "Memang jarak akan membatasi kita tetapi dengan komunikasi seperti ini jarak bukan lagi sebuah halangan. Wadah seperti ini memang diperlukan karena akan memberikan nuansa yang berbeda bahwa kita 1 negara NKRI. Harapannya kegiatan ini bisa berlanjut, kerjasama antar himpunan mahasiswa semakin erat, dan bisa menghasilkan kegiatan-kegiatan positif," pungkasnya.
 
Humas Bappsik Unwar Melaporkan
  • 10 Oktober 2018
  • 33 Pengunjung

Lainnya

Pencarian