• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

FS UNWAR GELAS POK DI BUMI PERKEMAHAN SERANGAN

  • 11 Juli 2018
  • 228 Pengunjung
FS UNWAR GELAS POK DI BUMI PERKEMAHAN SERANGAN

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sastra (FS) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Pelatihan Organisasi Kemahasiswaan (POK) dengan tema "Membangun Semangat Sosial dan Meningkatkan Jiwa Kepemimpinan Dalam Berorganisasi" pada Rabu, 11 Juli 2018 di Bumi Perkemahan Serangan. Acara dihadiri oleh Dekan Fakultas Sastra, WD I Fakultas Sastra, WD III Fakultas Sastra, Sekretaris Jurusan Sastra Inggris, BEM Fakultas Sastra dan para peserta POK.

Ketua Panitia POK Luh Ketut Widyaningsih mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 13 Juni 2018 dan diikuti oleh mahasiswa semester 2 dan 4 yang berjumlah 18 orang. Tujuan dari kegiatan ini ialah untuk meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan mengenai organisasi serta merekrut calon Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Sastra Unwar. Sumber dana kegiatan ini yaitu dari kas (Comite of English Student) COMETS serta di danai oleh Fakuktas Sastra Unwar. Adapun rangkaian kegiatan hari ini yaitu pemberian materi, pelatihan pembuatan proposal dan kegiatan lainnya yg bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antar anggota.

Dekan Fakuktas Sastra Unwar Prof. Dr. I Nyoman Kardana,M.Hum memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia bahwa pada hari ini panitia atau BEM telah bisa menyelenggarakan kegiatan yang tentunya sangat penting bagi kita semua terutama bagi adik-adik peserta POK. Karena apa yang diberikan nanti dalam pelaksanaan POK ini tentunya akan sangat bermanfaat bukan saja bagi lembaga tetapi bagi pribadi-pribadi yang hadir di tempat ini. "Karena ketika adik-adik mengikuti atau bergabung dengan kami di Fakultas Sastra, adik-adik tidak saja mendapatkan kemampuan hard skill sesuai dengan bidang keahlian yaitu bahasa dan sastra inggris, baik yang teoritis maupun praktis di bidang bahasa dan sastra inggris tetapi kalian juga diberikan bekal bagaimana menjadi bagian dari suatu organisasi dan ini penting karena nanti ketika adik-adik terjun di masyarakat setelah menyelesaikan studynya nanti adik-adik bukan saja hanya ditanya atau diminta kemampuannya di bidang bahasa dan sastra inggris tetapi juga diminta kemampuannya untuk mengerjakan sesuatu secara team work. Jadi ini yang nanti didapatkan, bagaimana membuat proposal, bagaimana membuat kegiatan, bagaimana merancang sebuah kegiatan dan tentunya akan menjadi materi yang sangat penting. Saya berikan apresiasi yang besar sekali terhadap kegiatan ini dan diharapkan adik-adik semua dalam satu hari penuh ini siapkan diri sedemikian rupa sehingga apa yang diberikan oleh dosen dan senior-seniornya yang ada kaitannya dengan POK ini benar-benar kalian dapatkan dan bermanfaat bagi lembaga dan pribadi kalian masing-masing", pungkasnya.

Humas Bappsik
Melaporkan

  • 11 Juli 2018
  • 228 Pengunjung

Lainnya

Pencarian