• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Tingkatkan Kreativitas Organisasi, BEM Fakultas Sastra Gelar EXFATE III

  • 09 Juli 2018
  • 99 Pengunjung
Tingkatkan Kreativitas Organisasi, BEM Fakultas Sastra Gelar EXFATE III

Dalam rangka meningkatkan kreativitas mahasiswa di bidang nonakademik Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sastra Universitas Warmadewa Menggelar Konser Music EXAFATE III yang bertempat dipantai Merta Sari Sanur Denpasar Sabtu, 7 Juli 2018. Acara Konser Musik ini merupakan rangkaian Gebyar Sastra HUT Fakultas Sastra.  Dalam Acara ini turut hadir Dekan Fakultas Sastra Unwar yang sekaligus membuka acara,  Wakil Dekan III Fakultas Sastra,  dan dari Pihak Kepolisian Setempat,  Pecalang Desa Adat Intaran, serta Pemuda Sanur Bersatu yang ikut berpartisipasi mengamankan acara.

Ketua Panitia Mengatakan  diadakannya konser musik ini merupakan agenda tambahan dari rangkaian acara gebyar sastra pada Hut Fakultas sastra Universitas Warmadewa. ia juga mengatakan tujuan diselenggarakannya acara ini
adalah dalam rangka meningkatkan minat dan kreativitas mahasiswa dalam bidang seni dan musik. "acara EXFATE kali ini dibuka untuk umum dengan tujuan mempromosikan nama fakultas sastra univ warmadewa diluar kampus konser ini dikenakan 20ribu utk tiket presale dan 25k utk tiket On the Spot" ungkapnya. 

Dekan Fakultas Sastra yang sekaligus membuka acara menyampaikan apresiasi setinggi tingginnya dan juga berterimakasih kepada pihak yg telah membantu terselenggara acara ini, "Ini bukti bahwa mahasiswa Fakultas Sastra tidak hanya datang kampus, masuk kelas untuk belajar menimba ilmu akademik Tapi setiap mahasiwa juga diberikan kesempatan untuk mengembangkan soft skilnya" tuturnya.  Ia menambahkan kegiatan seperti ini menurutnya bagus untuk diadakan, disamping untuk memupuk kekompakan di dalam organisasi acara seperti ini juga berguna bagi mahasiswa. "Jadi ini merupakan bagian dari bagaimana mahasiswa mendapat pengalaman di luar pengalaman akademik. Sehinga nnti setelah ini, Tidak hanya memilik kompetensi akademik saja, tetapi juga memiliki kemampuan-kemampuan non akademik sebagai contoh bagaimana mengorganisasi sebuah event besar seperti ini". Ungkapnya.  Menurutnya Kegiatan ini akan membuat inback yg sangat luar biasa, sehingga nantinya dapat dijadikan bekal untuk hidup bagi mahasiswa.
Ia juga berharap acara pada hari ini berjalan dengan lancar dan aman.

Humas Bappsik
Melaporkan

  • 09 Juli 2018
  • 99 Pengunjung

Lainnya

Pencarian