• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

FS Unwar Gelar Talk Show Entrepreneurship

  • 28 Mei 2018
  • 385 Pengunjung
FS Unwar Gelar Talk Show Entrepreneurship

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Sastra (FS) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Talk Show "English's Roles in Entrepreneurship" pada Sabtu, 26 Mei 2018 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama. Acara dibuka Rektor Unwar dihadiri Dekan Fakultas Sastra, para Wakil Dekan FS Unwar, Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, dosen di lingkungan Fakultas Sastra Unwar, serta perwakilan unitas dan bem di lingkungan Unwar Adapun narasumber talk show ini yaitu Dennis Perez dari USA

da Ayu Sita Laksmi Regional Director Miss Grand Indonesia-Bali, dengan moderator Komang Karina Wardani mahasiswa semester VI FS Unwar.  Ketua Panitia Pande Kadek Aristra Putra dalam laporan ketua panitia mengatakan acara talk show ini sebagai agenda tambahan dari rangkaian acara gebyar sastra pada HUT Fakultas Sastra Universitas Warmadewa dengan tujuan menarik minat mahasiswa akan kegiatan seminar yang seperti biasanya dilakukan dalam bentuk formal , kali ini dibungkus dalam bentuk talk show agar materi dari pembicara yang disampaikan terdengar lebih menarik, simple ,santai serta mudah dipahami oleh para peserta. Adapun acara talk show kali ini dibuka untuk umum dengan tujuan mempromosikan nama Fakultas Sastra Universitas Warmadewa kepada masyarakat umum. Peserta kali ini berjumlah 250 orang dan yang mayoritas diikuti oleh mahasiswa Fakultas Sastra Universitas Warmadewa.


Dekan Fakultas Sastra Prof. Dr. I Nyoman Kardana, M.Hum., mengatakan kegiatan ini diselenggarakan oleh BEM FS Unwar dimana kali ini mendatangkan narasumber yang keren dan expert di bidang english business. Harapannya narasumber bisa memberikan wawasan, berbagi pengalamannya, memberikan pengetahuan/knowledge tentang kewirausahaan dimana ketika mahasiswa Fakultas Sastra menyelesaikan studinya di Unwar mereka tidak hanya menjadi job seeker tetapi juga bisa menjadi job creator artinya sebagai pengusaha apa yang bisa dilakukan dalam kaitannya dengan bisnis apa yang bisa dikembangkan sesuai dengan prodi yang dimiliki.

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK mengatakan bangga karena topik ini sejalan dengan visi Unwar yaitu berkualitas, berintegritas, berwawasan lingkungan kepariwisataan dan competitive globaly on 2034. Rektor berharap talk show ini berjalan dengan baik dan dimana narasumber talkshow ini sangat berpengalaman dibidangnya bisa memberikan sesuatu yang berharga bagi mahasiswa FS Unwar.

Humas BAPPSIK
Melaporkan

  • 28 Mei 2018
  • 385 Pengunjung

Lainnya

Pencarian