• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

FS UNWAR GELAR JALAN SANTAI

  • 26 Mei 2018
  • 254 Pengunjung
FS UNWAR GELAR JALAN SANTAI
Fakultas Sastra Universitas Warmadewa menyelenggarakan Jalan Santai serangkaian Gebyar Sastra HUT Fakultas Sastra Ke-34 Unwar pada Sabtu, 26 Mei 2018 di depan Padmasana Kampus Unwar. Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Rektor, WR I, WR II, WR III, direktur dan Sekretaris Pascasarjana, para Dekan di limgkungan Unwar, Dekan dan para Wakil Dekan FS, Ketua dan Sektretaris Prodi Sastra Inggris, para Pejabat Struktural di lingkungan FS, Dosen dan Pegawai di lingkungan FS, serta para mahasiswa FS.
 
Ketua Panitia mengatakan Gebyar Sastra merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Fakultas Sastra yang kali ini berumur 34 tahun. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dosen, pegawai, staff dan mahasiswa. Pada kegiatan ini mahasiswa yang turut berpartisipasi berjumlah 250 orang yakni dari semester 2, 4, dan 6. "Harapan saya pada acara hari ini, semoga acara bisa berjalan dengan baik dan lancar sampai acara usai. Dan semoga kedepannya lebih membaik dan variatif", pungkasnya.
 
Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A. A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si. mengatakan atas nama Yayasan beliau mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fakultas Sastra dan berharap di usia yang ke 34 ini para Dosen dan Pegawai lebih intens berkinerja, selalu menjaga kekompakan dan selalu membangun kolaborasi dengan Fakultas serta Prodi yang lain bahkan dengan Universitas yang lain. Untuk para mahasiswa beliau juga mengharapkan agar tetap semangat kuliah dan bisa memiliki mental yang mampu bersaing di dunia luar dengan adanya percaya diri dan peduli dengan lingkungan sekitar. "Saya berharap mahasiswa sastra untuk bangkit dan kita tunjukkan bahwa kita adalah yang terbaik tentu dengan selalu meningkatkan kualitas diri, kompetensi, dan kepercayaan diri. Dengan momentum ulang tahun ini harapan saya, mari semua kita bangkit, mari kita semua tunjukkan dada kita bahwa kita ada, kita bisa dan kita menang. Hanya cara itu Warmadewa akan maju kedepan dan kita akan disegani oleh siapapun", harapnya.
 
Humas Bappsik
Melaporkan
  • 26 Mei 2018
  • 254 Pengunjung

Lainnya

Pencarian