• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Universitas Warmadewa menyambut Tim Assesor BAN-PT Prodi Magister Kenotariatan Pascasarjana Unwar

  • 06 Maret 2018
  • 400 Pengunjung
Universitas Warmadewa menyambut Tim Assesor BAN-PT Prodi Magister Kenotariatan Pascasarjana Unwar

Universitas Warmadewa menyambut Tim Assesmen Lapangan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada Prodi Magister Kenotariatan Pascasarjana Unwar pada Selasa, 6 Maret 2018 di Ruang Sidang Sri Ksari Mandapa Unwar. Tim Assesor tersebut ialah Prof. Dr. Syamsul Bachri, SH.,MH., dan Prof. Dr. Melia Ismelina Farma Rahayu, SH., MH. Acara dihadiri Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali, Wakil Rektor I dan II Unwar, Direktur dan Sekretaris Direktur Pascasarjana Unwar beserta jajaran, para Dekan di lingkungan Unwar atau yang mewakili, Kepala BPM, Kepala BAPPSIK, Kepala BAUK, Kaprodi MKN dan jajaran, dan Pejabat Struktural lain di lingkungan Unwar.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan penilaian lapangan oleh Assesor pada Prodi MKN dan Unit Pengelola Pascasarjana di Gedung Pascasarjana Unwar Dalam sambutannya Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali menyampaikan Program Studi Magister Kenotariatan untuk tahun ini sudah angkatan kedua. Harapannya dalam Assesmen, Tim Assesor bisa memberikan masukan-masukan yang dapat memperkuat MKn Unwar untuk menghasilkan tenaga profesional di bidang kenotariatan.

Akreditasi menjadi salah satu tolak ukur kepada calon mahasiswa untuk mengambil kuliah di MKn Pascasarjana Unwar. Saat ini kesadaran masyarakat akan akreditasi suatu prodi semakin meningkat sehingga sangatlah penting hasil dari akreditasi prodi untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat. Tim Assesor BAN PT Prodi Magister Kenotariatan Pascasarjana Unwar Mengucapkan terima kasih atas sambutan dan jamuan yang hangat diberikan oleh Unwar.

Tim Assesor BAN PT diberikan tugas untuk melakukan assesmen lapangan Prodi Magister Kenotariatan Pascasarjana Unwar. Tim Assesor mengucapkan selamat karena baru 2 angkatan Tim Assesor BAN PT sudah ditunjuk untuk melakukan assesmen lapangan, hal ini menunjukan adanya perkembangan dan kemajuan untuk Prodi MKn Pascasarjana Unwar. Assesmen lapangan ini melakukan validasi untuk apa yang ditulis borang dengan realitanya. Segala kemajuan dan perkembangan Prodi Magister Kenotariatan Pascasarjana Unwar dimohonkan untuk disampaikan kepada Tim Assesor sebagai bahan kajian dalam penilaian nanti. Segala bahan penilaian nanti tidak hanya disampaikan secara tertulis namun harus dapat ditinjukan dengan dokumen.

  • 06 Maret 2018
  • 400 Pengunjung

Lainnya

Pencarian