• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

PUSAT PENGELOLAAN JURNAL (PPJ) MENGGELAR ACARA EVALUASI DIRI ARJUNA JURNAL DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS WARMADEWA.

  • 23 Januari 2018
  • 412 Pengunjung
PUSAT PENGELOLAAN JURNAL (PPJ) MENGGELAR ACARA EVALUASI DIRI ARJUNA JURNAL DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS WARMADEWA.

Pusat Pengelolaan Jurnal (Ppj) Menggelar Acara Evaluasi Diri Arjuna Jurnal Di Lingkungan Universitas Warmadewa Selasa, 23 Januari 2017 bertempat di ruang sidang sri kesari mandapa universitas warmadewa Acara dihadiri oleh Rektor Universitas Warmadewa yang sekaligus membuka acara, WR I Unwar, Direktur Program Pasca Sarjana, Ketua PPJ Unwar, Para dekan di lingkungan Unwar, dan para pimpinan yang hadir serta peserta acara evaluasi diri arjuna di lingkungan unwar. Acara diawali dengan doa, dan dilanjutkan dengan sambutan sambutan serta pemaparan materi oleh narasumber.

Ketua Pusat Pengelolaan Jurnal Universitas Warmadewa dalam sambutannya mengatakan walaupun di tengah – tengah kesibukan Ujian Akhir Semester sekarang ini acara ini tetap berjalan dan undangan tetap meluangkan waktu untuk hadir pada acara ini. Ketua PPJ Unwar berharap, output dari kegiatan ini bisa kita capai sesuai dengan tema kegiatan yakni evaluasi diri Arjuna Jurnal di lingkungan Universitas Warmadewa “ Harapan saya output dari kegiatan ini bisa kita capai sesuai dengan tema kegiatan pada pagi hari ini dan para peserta bisa mengantar jurnal-jurnal di unit kerjanya masing-masing agar bisa ter indeks scopus ” ungkapnya.

Rektor Universitas Warmadewa dalam sambutannya mengatakan, dalam perkembangan digital, komunikasi dan informasi saat ini yang semakin maju. keharusan sebuah lembaga untuk memiliki jurnal berbasis online. ”di era perkembangan digital, komunikasi dan informasi yang semakin pesat saat ini tidak dapat menghindar dari perkembangan teknologi tersebut dan harus memiliki jurnal berbasis online” ungkapnya. Rektor juga berharap dengan terslenggaranya kegiatan ini benar benar dapat menstimulasi, meningkatkan komitmen para pengelola jurnal agar apa yang di cita-citakan Unwar dapat terwujud.

  • 23 Januari 2018
  • 412 Pengunjung

Lainnya

Pencarian