• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegrasi dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Kunjungan Tim Assesor Tri Hita Karana (THK) Award di Universitas Warmadewa

  • 23 Oktober 2017
  • 75 Pengunjung
Kunjungan Tim Assesor Tri Hita Karana (THK) Award di Universitas Warmadewa
Penyambutan Tim Assesor Tri Hita Karana (THK) Award di Universitas Warmadewa diselenggarakan pada Sabtu, 21 Oktober 2017 di Ruang Rapat Rektor.
Acara dihadiri Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali, Rektor Unwar, Wakil Rektor I, dan Tim THK Award Unwar Universitas Warmadewa telah mendapatkan Penghargaan Platinum II pada Tri Hita Karana Award tahun 2016. Penilaian meliputi bidang Pawongan, Parahyangan dan Palemahan berupa penilaian file/dokumen dan penilaian langsung ke lapangan.
 
Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK mengatakan Unwar secara konsisten mengikuti award ini dan terus berusaha untuk memperbaiki komponen-komponen yang diperlukan baik dalam konteks perahyangan, pawongan maupun palemahan. Rektor berharap Unwar bisa mempertahankan apa yang telah Unwar dapatkan di tahun sebelumnya. Konsep Tri Hita Karana sangat cocok dengan filosofi dasar pembangunan di Unwar yang merupakan ekstraksi dari sifat-sifat kepemimpinan Ida Sri Ksari Warmadewa yang sudah diekstrak menjadi Sapta Bayu. Dalam Sapta Bayu sudah jelas dikatakan yaitu berwawasan lingkungan berlandaskan Tri Hita Karana.
 
Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., mengatakan dalam tatanan konsep, Warmadewa adalah bagian dari THK karena Unwar sudah menempatkan Tri Hita Karana sebagai landasan dalam proses belajar mengajar. Ketua Yayasan juga mengatakan akan merasa bangga apabila THK ini bisa merubah sikap dan prilaku hidup kita dalam rangka bagaimana kita dapat menghormati orang lain, bagaimana kita saling bahu membahu melakukan suatu kebaikan untuk banyak orang. Ini nilai-nilai yang sesungguhnya tercermin dalam ajaran Tri Hita Karana.
  • 23 Oktober 2017
  • 75 Pengunjung

Lainnya

Pencarian