• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegrasi dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Yudisium Sarjana ke 56 Periode II Fakultas Pertanian Tahun 2017

  • 13 September 2017
  • 60 Pengunjung
Yudisium Sarjana ke 56 Periode II Fakultas Pertanian Tahun 2017

Fakultas Pertanian Universitas Warmadewa menyelenggarakan Yudisium Sarjana ke 56 Periode II Tahun 2017 pada hari rabu 13 September 2017 di Ruang Sidang Sri Ksari Warmadewa.

Acara dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian Unwar, WD I, WD II, WD III Unwar, Kaprodi dan Sekprodi di lingkungan Fak. Pertanian Unwar, Dosen di lingkungan Fak. Pertanian Unwar, Pejabat Struktural dan seluruh Staf Fak. Pertanian Unwar, Calon Yudisiawan dan Yudisiawati, serta Seluruh undangan.

Yudisium ke 56 Fakuktas Pertanian diikuti oleh 25 Yudisiawan yang terdiri dari 4 Prodi yang ada di Fak. Pertanian Unwar. Antara lain 11 orang Prodi Agroteknologi, 2 orang Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan, 9 orang Prodi Pertenakan, dan 3 orang Prodi Manajemen Sumber Daya Perairan.


Dalam laporannya Ketua Panitia Panitia Yudisium 56 Fak. Pertanian Unwar mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan atas kehadirannya dalam acara ini. Yudisium ke 56 Fak. Pertanian diikuti oleh 25 Yudisiawan yang masing-masing terbagi dari 4 Program Studi. Untuk Perolehan IPK Tertinggi dalam Yudisium ke 56 kali ini diraih oleh Prodi Pertenakan atas nama Ni Putu Eka Lely Agustini dengan IPK 3, 92.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Nama Yudisiawan dari Ketua Prodi kepada Dekan Fakultas Pertanian Unwar, Pembacaan Surat Keputusan Dekan Fak. Pertanian Unwar tentang penetapan nama-nama Yudisiawan Fak. Pertanian ke 56 Tahun 2017. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan transkrip akademik dan pengalungan insinye.

Dalam penyampaian kesan dan pesan dari wakil yudisiawan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh civitas akademika Fak. Pertanian unwar. Harapanya segala ilmu dan pendidikan yang didapat saat kuliah di Fak. Pertanian agar dapat bermanfaat di masyarakat nantinya. Ucapan terima kasih juga disamapaiakan kepada seluruh keluarga yudisiawan atas dorongan dan semangat secara moril maupun materiil dan untuk seluruh yudisiwan agar momen ini dapat digunakan sebagai acuan kita kedepannya agar menjadi sarjana yg sujana.

Dalam penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan Orang Tua Yudisiawan mengucapakan mohon maaf apabila saat mengikuti perkuliahan anak kami mempunyai kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Kami selaku orang tua memohon bimbingan dari seluruh dosen agar anak kami dapat menerapkan ilmu yg telah diperoleh di masyarakat. Harapan kami selaku orang tua agar anak kami dapat bersaing di dunia kerja bahkan mampu menciptakan lapangan kerja.

Dalam sambutannya Dekan Fak. Pertanian Unwar mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh civitas akademika Fak. Pertanian Unwar dan seluruh undangan dalam acara yudisium ke 56 ini. Untuk seluruh yudisiawan agar nanti menjadi mandiri dan bahkan mampu menciptakan lapangan pekerjaan yang inovasi di masyarakat. Karena beberapa alumni FP Unwar sudah banyak yang berhasil di Bali dan Luar Bali. Hal ini dapat terwujud karena mereka mampu melihat perkembangan pasar dan memiliki inovasi, motivasi, dan semangat yang tinggi. Dekan dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua yudisiawan atas kepercayaannya terhadap FP Unwar. Dan untuk saat ini seluruh Prodi di FP Unwar meraih akreditasi B, dan harapan kedepannya agar meraih akreditasi A.

Acara diakhiri dengan ucapan selamat kepada seluruh yudisiawan oleh Dekan FP Unwar, WD I, WD II, WD III FP Unwar, Seluruh Kaprodi di lingkungan FP Unwar, Dosen di lingkungan FP Unwar dan staf FP Unwar.

  • 13 September 2017
  • 60 Pengunjung

Lainnya

Pencarian