• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegrasi dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Yudisium Sarjana ke-57 Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Warmadewa

  • 09 September 2017
  • 137 Pengunjung
Yudisium Sarjana ke-57 Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Warmadewa

Fakultas Hukum Universitas Warmadewa menyelenggarakan Yudisium Sarjana ke-57 Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Warmadewa pada Sabtu, 9 September 2017 di Bali Hai Room, Inna Grand Bali Beach Sanur.

Acara dihadiri oleh Dekan beserta para Wakil Dekan I, II, III Fakultas Hukum, Anggota Senat sekaligus para Guru Besar Fakultas Hukum, Ketua dan Sekretaris Prodi Ilmu Hukum, Ketua dan Sekretaris Magister Ilmu Hukum, Ketua dan Sekretaris Magister Kenotariatan, Ketua dan Sekretaris UPM, Ketua dan Sekretaris Laboratorium, Ketua dan Sekretaris Penelitian & Pengabdian, Ketua dan Sekretaris Program Reguler B, Ketua dan Sekretaris Posdokum, para Pejabat Struktural di lingkungan Fakultas Hukum, Dosen dan Karyawan di lingkungan Fakultas Hukum, para Orangtua Wali Yudisiawan, para Yudisiawan, Unitas Paduan Suara Gita Sri Kesari Unwar, serta Panitia Pelaksana Yudisium Fakultas Hukum.

Dekan Fakultas Hukum Dr. I Nyoman Putu Budiartha, S.H., M.H. mengatakan Yudisium merupakan momentum yg amat strategis baik bagi yudisiawan maupun bagi Institusi. Bagi yudisiawan merupakan perjuangan akhir untuk meraih sukses menjadi Sarjana Hukum sekaligus juga merupakan beban awal untuk menentukan sikap hidup apakah akan Studi lanjut ke jenjang S-2. Bagi Institusi Fakultas Hukum, yudisium kali ini disamping sebuah keberhasilan mencetaj Sarjana Hukum, juga sebagai momen evaluasi terhadap pelaksanaan Tri Dharma sesuai dengan sasaran mutu yg ditargetkan. Dari segi kurikulum dalam proses pembelajaran telah dilaksanakan pembaharuan melalui Semiloka pada Bulan Mei 2016 , kurikulum tebaru ini sebagai pembaharuan kurikulum tahun 2013 yg disesuaikan dengan ketentuan KEMENRISTEKDIKTI yaitu kurikukulum berbasis SN-Dikti mengacu Kerangka Kualifikasi Indonesia (KKNI).Di bidang penelitian telah diupayakan tiap dosen harus melakukan 1 buah penelitian, begitu juga di bidiang pengabdian kepada masyarakat  telah di dorong adanya peningkatan kuantitas maupun kualiaasnya. Untuk meningkatkan kualitas lulusan Fakultas Hukum telah melakukan dan mengembangkan kerjasama baik beskala nasional maupun Internasional. Dengan berbagai upaya yg dilakukan berkenaan dengan pelaksanaan Tri Dharma kami yakin lulusan Fakultas Hukum memiliki kualitas yg memadai dan mampu bersaing di era global. Dekan berharap kepada seluruh lukusan harus terus menjaga dan mengembangkan profil lulusan yg berintegritas, memiliki ketrampilan kemahiran hukum agar menjadi lebih profesional dan mampu bersaing di era globalisasi.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan piagam penghargaan pada yudisiawan lulusan terbaik, Penyerahan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi di bidang olahraga, Penyerahan piagam penghargaan pada dosen berprestasi Fakultas Hukum Tahun 2017, Penyerahan kenang-kenangan dari yudisiawan kepada Dekan dan selanjutnya dari Dekan ke yudisiawan, Penyerahan daftar alumni Fakultas Hukum kepada Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum Unwar.

Fakultas Hukum Unwar pada hari ini meyudisium 77 orang. Dari 77 yudisiawan, sebanyak 16 orang lulus dengan predikat pujian (Cumlaude), 58 orang dengan predikat sangat memuaskan, dan 3 orang memperoleh predikat memuaskan. Lulusan terbaik Ni Kadek Ida Sintya Dewi dengan IPK 3,75 Program Studi Ilmu Hukum.

  • 09 September 2017
  • 137 Pengunjung

Lainnya

Pencarian