• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berintegrasi dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-235073

Yudisium ke-56 Fakultas Teknik Unwar

  • 09 September 2017
  • 197 Pengunjung
Yudisium ke-56 Fakultas Teknik Unwar

Fakultas Teknik Universitas Warmadewa menyelenggarakan Yudisium ke-56 Fakultas Teknik Unwar pada Jumat, 8 September 2017 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar.

Acara dihadiri oleh Wakil Rektor III, Dekan dan para Wakil Dekan I, II, III Fakultas Teknik Unwar, para Ketua dan Sekretaris Jurusan di lingkungan Fakultas Teknik Unwar, serta para Dosen di lingkungan Fakultas Teknik Unwar dan para panitia Yudisium.

Dekan Fakultas Teknik Prof. Dr. Ir. I Wayan Runa, M.T. mengucapkan selamat kepada seluruh yudisawan yudisiawati atas keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan di FT Unwar. Keberhasilan saudara ini tentu juga merupakan kebanggan seluruh anggota keluarga para yudisiawan dan yudisiawati. Keberhasilan saudara pada malam hari ini bukanlah merupakan titik akhir tetapi baru merupakan langkah awal dalam perjuangan menempuh cita-cita. Diluar kampus atau di dunia kerja ibarat hutan belantara yg memerlukan kerja lebih keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerjasama dan koordinasi yg lebih baik serta doa untuk mendukung keberhasilan dimanapun saudara bekerja. Akan sangat bagus jika saudara bisa membantu pemerintah dalam membuka lapangan pekerjaan bukan mencari pekerjaan. Khusus di Jurusan Teknik Arsitektur yg tugas akhirnya mendapat nilai A wajib ikut Sanatana Darma Awards, kesempatan emas anda untuk promosi ini mohon jangan di sia-siakan karena merupakan salah satu sejarah hidup anda. Kegiatan ini dilaksanakan secara profesional bekerjasama dengan organisasi Profesi Ikatan Arsitek Indonesia Daerah Bali. Bagi yg sudah bekerja setelah yudisium ini kami berharap saudara lebih baik dalam pengabdian di dunia kerja. Pimpinan dan seluruh dosen serta tenaga pendidik di FT Unwar lebih senang apabila saudara bisa lebih sukses dibandingkan dengan dosen-dosen saudara.

Yudisium ke 56 Fakultas Teknik kali ini meyudisium 79 yudisiawan dan yudisiawati yg terdiri atas 35 orang dari Program Studi Teknik Sipil dan 44 orang dari Program Studi Teknik Arsitektur.

Adapun Lulusan terbaik Program Studi Teknik Sipil I Kadek Sandi Wiguna Putra dengan IPK 3,65 dan Lulusan terbaik Program Studi Teknik Arsitektur Imanuel Ricky Maruly dengan IPK 3,71.

  • 09 September 2017
  • 197 Pengunjung

Lainnya

Pencarian