• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

PELANTIKAN DPM, BEM, HMA & HMS FAKULTAS TEKNIK DAN PERENCANAAN UNIVERSITAS WARMADEWA.

  • 23 Februari 2021
  • 150 Pengunjung
PELANTIKAN DPM, BEM, HMA & HMS FAKULTAS TEKNIK DAN PERENCANAAN  UNIVERSITAS WARMADEWA.

Fakuktas Teknik dan Perencanaan (FTP) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HMA), Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) tahun 2021 yang diselenggarakan di Gedung Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar Senin, 22 Pebruari 2021. Hadir dalam acara Wakil Rektor III Universitas Warmadewa, Dekan Fakultas Teknik dan Perencanaan Unwar beserta Wakil Dekan I, Wakil Dekan II dan Wakil Dekan III, Ketua BEM Unwar, dan Ketua BEM Fakultas dilingkungan Unwar.

Dekan Fakultas Teknik dan Perencanaan Unwar Prof. Dr. Ir. I Wayan Runa, MT.,Ars. Dalam sambutannya menyampaikan selaku pimpinan mengucapkan terimakasih kepada pengurus lembaga mahasiswa FTP Unwar periode sebelumnya dengan segala upaya dan pengabdian terhadap Fakultas dan Lembaga dalam membantu keberlangsungan kegiatan baik kegiatan akademik dan non akademik. "Saya berharap juga sebagai senior anda dapat memberikan masukan kepada kepengurusan baru. Sehingga kordinasi akan berjalan lancar dan apapun yang dikerjakan dapat berjalan dengan baik" ungkapnya. Selain itu pihaknya mengatakan bahwa kedepann tantangan semakin berat dan hal tersebut harus dilaksanakan. Terutama berkaitan dengan kampus merdeka. Oleh karena itu kreativitas mahasiswa dan dosen sangat di tuntut dalam rangka mensukseskan program tersebut.  

Sementara itu Wakil Rektor III Universitas Warmadewa Dr. Ir. Wayan Parwata, MT., IPM dalam sambutanya menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi acara pelantikan yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik dan Perencanaan Unwar serta  mengucapkan selamat kepada pengurus baru. "selamamat atas dilantiknya pengurus baru, semoga dapat menjalankan tugas-tugas daan amanah sesuai prioritas dan target capaian yg telah disepakati" ungkapnya.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan bahwa kondisi pandemi Covid-19 saat ini sangat memprihatinkan dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat yang semakin memburuk. ia mengkhawatirkan, animo masyarakat untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi akan berkurang. Untuk itu pihaknya mengajak seluruh mahasiswa untuk terus meningkatkan kualitas baik dalam Sumber daya manusia maupun pelayanan serta mengajak seluruh mahasiswa untuk ikut serta bersama-sama mempromosikan lembaga Universitas Warmadewa di dalam rangka meningkatkan penerimaan mahasiswa baru universitas warmadewa khususnya fakultas teknik dan perencanaan. Selain itu Wayan Parwata juga menyampaikan berkaitan dengan kegiatan mahasiswa di kampus pihaknya menegaskan tidak ada pembatasan kegiatan, tetapi di dalam melakukan kegiatan harus sesuai dengan prosedur kegiatan yang berlaku. Terakhir ia mengajak seluruh mahasiswa untuk bersama-sama membangun lembaga "Mari bersama ikut membangun lembaga. banyak sekali kompetisi yang bisa diikuti diantaranya PKM, kompetisi nasional bahkan internasional, mahasiswa berprestasi dan berbagai kompetisi lainya mari bersama tingkatkan prestasi mahasiswa melalui SIMKATMAWA" pungkasnya.

Humas Unwar
Melaporkan

  • 23 Februari 2021
  • 150 Pengunjung

Lainnya

Pencarian