• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Open Recruitment V Unitas Gita Sri Ksari Unwar

  • 11 Januari 2021
  • 58 Pengunjung
Open Recruitment V Unitas Gita Sri Ksari Unwar

Unitas Gita Sri Ksari (GSK) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Open Recruitment V dengan tema "Regenerasi Anggota Guna Membentuk Sumber Daya yang Bermutu, Disiplin dan Loyalitas dalam Optimalisasi Semangat Berorganisasi serta Jiwa Sosial" secara online dan offline pada Sabtu, 9 Januari 2021 di Ruang Sidang Sri Ksari Unwar. Acara dihadiri Sekretaris Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Wakil Rektor III Unwar, Ka. Bamakermas, Kasubag. Minat dan Byakat Unwar, Pembina , pengurus dan anggota Unitas Gita Sri Ksari Unwar. Peserta berjumlah 32 orang mahasiswa di lingkungan Unwar dimana peserta akan diberikan materi terkait keorganisasian, tentang paduan suara, dan materi terkait dengan musik.

Pembina GSK Unwar Ir. I Yan Tonga, MP., mengatakan open recruitmen ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun sebagai bagian dari regenerasi anggota. Penting untuk dilakukan penerimaan anggota baru dilakukan secara baik, terstruktur dan terencana dengan baik. Sebagai para pembina, ia mengatakan memberi komitmen dari awal untuk tidak mundur di dalam mendampingi unitas GSK untuk menjalankan roda pemerintahan unitas GSK. Ia juga menyampaikan kepada unitas GSK untuk terus beraktifitas, agar tetap semangat meskipun masih di dalam masa pandemi. Ia juga menyampaikan kepada anggota yang baru untuk turut aktif di dalam organisasi unitas GSK ini.

Wakil Rektor III Unwar Dr. Ir. I Wayan Parwata, MT.,IPM mengapresiasi Unitas GSK karena prestasi dan peran GSK di dalam lagu hymne, mars dan sapta bayu yang ada di seluruh media dimana atas bimbingan pembina unitas sangat besar manfaatnya bagi lembaga. Disamping itu, Unitas GSK sangat berprestasi dengan meraih juara di tingkat nasional. Kegiatan GSK diharapkan dapat terus ikut di dalam kegiatan kompetisi walaupun dalam bentuk virtual. Kegiatan-kegiatan berprestasi yang bersifat meningkatkan pemeringkatan kelembagaan dipastikan akan dibantu oleh pihak Yayasan dan Rektorat.

Sekretaris Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Ir I Ketut Sugihantara, M.SA., mengucapkan selamat mengikuti open rekruitmen kepada pada peserta yang dilakukan secara terbuka dan benar-benar dilaksanakan secara fairness sehingga tetap menjaga kualitas GSK. Dengan menjaga kualitas maka target-targer pasti dicapai. Ia menyampaikan bahwa karakter Sapta Bayu untuk tidak dilupakan tetapi karakter Sapta Bayu tidak untuk dihafalkan melainkan diimplementasikan, dikerjakan, dilaksanakan untuk berkegiatan sehari-hari. Untuk mendapatkan unggul maka harus bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas. Ia menyampaikan disiplin sangat menentukan untuk bekerja kedepannya dan tidak lupa bahwa kita berketuhanan.

Humas Unwar Melaporkan

  • 11 Januari 2021
  • 58 Pengunjung

Lainnya

Pencarian