• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Mahasiswa FISIP Unwar kembali meraih prestasi Internasional di akhir tahun 2020 dari Malaysia

  • 04 Januari 2021
  • 67 Pengunjung
Mahasiswa FISIP Unwar kembali meraih prestasi Internasional di akhir tahun 2020 dari Malaysia

Mahasiswa FISIP Unwar kembali meraih prestasi Internasional di akhir tahun 2020 dari Malaysia. Setelah melalui perjalanan yag panjang sejak pertengahan Tahun 2020 dengan jumlah peserta 223 Universitas/PT di dunia. Dalam kegiatan ini 2 (dua) Tim dari FISIP Unwar meraih prestasi yang gemilang menjadi Peringkat I dan Peringkat III dalam Malaysia International Research Competition 2020 yang diselenggarakan oleh Universitas Utara Malaysia, Universitas Teknologi Malaysia dan Kementrian Pendidikan Malaysia.

Dalam kompetisi ini, Mahasiswa FISIP Unwar bersaing dengan kampus ternama di negara ASEAN, Australia, bahkan Kampus ternama di EROPA. Presentasi hasil karya mahasiswa dilakukan secara Online.

Tim FISIP Unwar yang meraih peringkat I dalam komperisi Internasional tersebut adalah :
1. Kadek Agus Febriana Putra,
2. Carolina Augi Widya Putri,
3. Ni Wayan Desi Budha Jayanti.
Dengan judul paper "Pentahelix Concept In Ecoutourism Management in Tabanam Regency, Bali"

Tim FISIP Unwar yang meraih peringkat III dalam komperisi Internasional tersebut adalah :
1. Ni Putu Dinda Kalpika Putri,
2. Ni Luh Rosita Dewi,
3. Ni Luh Jeany Jayantari
Dengan paper berjudul "Kampung Kompeten 2020 Agawe Sukaning Wong Len: The Innovation of Denpasar City Government in Improving Youth Competence in Denpasar City"

Prestasi ini menjadi kado manis di akhir tahun untuk kita bersama dan semoga di Tahun 2021 dapat menorehkan prestasi yang lebih banyak lagi.

JAYA WARMADEWAKU.

 

  • 04 Januari 2021
  • 67 Pengunjung

Lainnya

Pencarian