• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Syukuran Turunnya Hasil Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi dari BAN-PT dan Menyambut Tahun Baru 2021 Unwar

  • 04 Januari 2021
  • 181 Pengunjung
Syukuran Turunnya Hasil Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi dari BAN-PT dan Menyambut Tahun Baru 2021 Unwar

Di penghujung tahun 2020, Universitas Warmadewa menyelenggarakan Syukuran Turunnya Hasil Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi dari BAN-PT dan Menyambut Tahun Baru 2021 Universitas Warmadewa yang diadakan di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar, Rabu, (30/12). Acara dihadiri Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali beserta jajaran, Rektor Unwar beserta jajaran, Direktris PPs Unwar, Dekan di lingkungan Unwar, Pejabat Struktural, pegawai Kantor Pusat Unwar serta pegawai yang telah purnabhakti di tahun 2020. Acara diisi dengan penyerahan Sertifikat Akreditasi Perguruan Tinggi (BAN-PT) dari Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali kepada Rektor Unwar, penyerahan penghargaan kepada dosen dan pegawai yang telah purnabhakti, dan potong tumpeng.

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK., mengatakan nilai akreditasi Unwar mulai tahun 2021-2026 adalah kategori Sangat Baik dengan nilai 340. Ini sesuai dengan ekspektasi karena untuk mendapatkan nilai unggul ada 1 syarat wajib yang belum terpenuhi yaitu akreditasi prodi minimal 25% harus A. Ia berharap prodi yang ada di Unwar lebih berusaha keras untuk mendapatkan nilai unggul atau A terutama prodi yang memiliki kemampuan dan memiliki nilai yang cukup tinggi. Di momen pergantian tahun ini, Rektor Unwar mengajak kepada semua civitas akademika Universitas Warmadewa untuk bekerja keras dan mengerahkan semua tenaga untuk saling bahu membahu untuk memajukan institusi ini, selalu ingat visi misi Unwar dan spirit Sapta Bayu.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., mengatakan acara tutup tahun ini sebagai ajang untuk melakukan evaluasi diri terhadap apa yang sudah dikerjakan dan apa yang belum dilaksanakan sehingga di tahun 2021 dapat mengerjakan hal-hal yang sudah direncanakan dan yang sudah disusun dalam RKA tahun 2021. Ia berharap di tengah pandemi Covid-19 ini Warmadewa tetap bersemangat, tetap bisa membangun mimpi-mimpinya dan memenuhi harapan-harapannya. Oleh karena itu ia menghimbau agar tetap menjaga kekompakan, kinerja dan melaksanakan apa yang menjadi tugas masing-masing. Ia berterima kasih kepada semua pihak baik itu pimpinan, dekan, kaprodi, staf dan semua lapisan yang sudah bergerak bersama untuk mewujudkan welfare for all.

Humas Unwar Melaporkan

  • 04 Januari 2021
  • 181 Pengunjung

Lainnya

Pencarian