• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Workshop Sistem Penjaminan Mutu PPs Unwar

  • 16 November 2020
  • 76 Pengunjung
Workshop Sistem Penjaminan Mutu PPs Unwar

Program Pascasarjana (PPs) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Workshop Sistem Penjaminan Mutu dengan tema "Peningkatan Sistem Penjaminan Mutu Pembelajaran di PPs Unwar" pada Sabtu, 14 Nopember 2020 di Gedung PPs Unwar. Acara dibuka Direktris PPs Unwar, dihadiri Sekretaris PPs Unwar, Kaprodi dan Sekretaris Prodi di PPs Unwar, serta GKM di lingkungan PPs Unwar. Narasumber Guru Besar Fakultas Hukum Taruma Negara Prof. Dr. Mella Ismelina FR, S.H., M.Hum., yang juga sebagai Reviewer Ristekdikti, Reviewer BAN-PT, dan Mitra Bestari di beberapa jurnal ilmiah.

Ketua Panitia Dr. Drs. I Made Mardika, M.,Si., mengatakan tujuan diadakan acara ini yaitu dalam rangka meningkatkan sistem penjaminan mutu guna mempersiapkan diri untuk menyongsong akreditasi Program Studi di PPs Unwar. Oleh karena itu ia berharap agar narasumber dapat memberikan kiat-kiat dalam sistem penjaminan mutu pembelajaran.

Direktris PPs Unwar Dr. Dra. A.A. Rai Sita Laksmi., M.Si., pada sambutannya mengatakan seperti diketahui untuk menyongsong akreditasi semua program studi yang ada di lingkungan PPs Unwar, maka diperlukan penjaminan mutu yang sangat baik sehingga topik yang diangkat kali ini yaitu Peningkatan Sistem Penjaminan Mutu Pembelajaran di PPs Unwar. Dimana tujuannya adalah untuk meningkatkan sistem penjaminan mutu untuk menuju budaya unggul. Workshop ini juga sangat bermanfaat bagi unit pengelola agar terjamin terlaksananya sistem penjaminan mutu di Unwar khususnya PPs Unwar dan juga untuk program studi karena adanya prodi baru sehingga mereka perlu mengetahui proses akreditasi dan juga dapat menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan dalam akreditasi.

Humas Unwar Melaporkan.

  • 16 November 2020
  • 76 Pengunjung

Lainnya

Pencarian