• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

MAP PAscasarjana Unwar gelar Webinar dengan Tema "Administrasi Publik, menghadapi Krisis : Dampak Covid 19"

  • 16 November 2020
  • 65 Pengunjung
MAP PAscasarjana Unwar gelar Webinar dengan Tema

Prodi Magister Administrasi Publik Program Pascasarjana Universitas Warmadewa menyelenggarakan Webinar dengan Tema "Administrasi Publik, menghadapi Krisis : Dampak Covid 19" pada hari Sabtu, 14 November 2020 yang diikuti oleh Dekan FISIP Unwar, Kaprodi dan Sekprodi MAP PPs Unwar, Dosen FISIP Unwar, Dosen Prodi MAP Unwar, dan mahasiswa Semester 1 dan 3 Prodi MAP PPs Unwar serta mahasiswa S1 FISIP Unwar. Narasumber dalam kegiatan ini adalah Prof. Dr. Johanes Basuki, M.Psi., dengan judul materi "Adminustrasi Publik menghadapi krisis" dengan moderator Sekretaris Prodi MAP PPs Unwar, Dr. Dra. A.A.A Dewi Larantika, SE., M.Si.

Kaprodi MAP PPs Unwar, Dr. Drs. A. A. Gede Raka, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas waktu yang diberikan oleh narasumber dalam acara ini walaupun secara daring. Tema dari kegiatan menyikapi keadaan dunia akibat dari Pandemi covid 19 yang telah berpengaruh pada seluruh sektor hingga prosea administrasi publik. Kami dari Prodi MAP PPs Unwar ikut berpartisipasi dalam penanggulangan kondisi pandemi dalam khusunya bidang admniatrasi publik, sehingga kuliah umum ini sangatlah penting diselenggarakan untuk mengetahui kiat-kiat atau cara kita menghadapi kondisi pandemi ini khususnya dalam ilmu adminiatrasi publik. Harapan dari kegiatan ini adalah segala sesuatu yang disampaiakan oleh narasumber dapat bermanfaat bagi kita semua khusunya untuk mahasiswa MAP dan FISIP Unwar. Ini juga menjadi salah satu rangkaian proses awal bagi mahasiswa baru Prodi MAP Semester 1 PPs Unwar.

Acara dilanjutkan dengan pemamaparan materi oleh narasumber dan sesi tanya jawab.


Humas Unwar Melaporkan.

  • 16 November 2020
  • 65 Pengunjung

Lainnya

Pencarian