• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Kerbaksos FH Unwar di Br. Pagutan, Padang Sambian Kaja.

  • 06 Oktober 2020
  • 120 Pengunjung
Kerbaksos FH Unwar di Br. Pagutan, Padang Sambian Kaja.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Unwar melaksnakan Kerja Bakti Sosial (Kerbaksos) sebagai kegiatan rutin yang diselenggarakan tiap tahunnya. Tahun ini Kerbaksos BEM FH Unwar dilaksanakan di Br. Pagutan, Desa Padangsambian Kaja. Denpasar Barat pada hari Sabtu, 3 Oktober 2020 dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19.

Kegiatan Kerbaksos ini mengusung tema "Terciptanya Tatanan Baru dan Meningkatkan Peran Teknologi di Era 4.0 " yang diisi juga dengan sosialisasai Penanganan Covid-19 pada era New Normal. Acara dihadiri oleh Dekan FH Unwar yang diwakiki WD III FH Unwar, Prajuru Br. Pagutan, Babinsa Desa Padang Sambian Kaja, Bambikamtibmas Desa Padang Sambian kaja, Pejabat Struktural dilingkungan FH Unwar, Dosen FH Unwar, Pengurus BEM FH Unwar, stt. Br. Pagutan, dan peserta kerbaksos.

Dekan FH Unwar yang diwakili WD III FH Unwar, I Made Minggu Widyantara, SH., MH., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Kerbaksos FH Unwar ini merupakan rangkaian dari PKKMB FH Unwar di Tahun 2020. Dimasa pandemi ini tentu pelaksanaan kegiatan ini dusesuaikan dengan protokol kesehatan Covid 19 dengan tidak melaksanakan kegiatan yang melibatkan banyak orang. disssuaikan situasi pandemi Covid-19. Pada PKKMB FH Unwar Tahun 2020 diikuti oleh seluruh mahasiswa yang berjumlah 565 orang secara daring. Dari jumlah tersebut, dalam kerbaksos kali ini hanya dihadiri oleh perwakilan masing-masing kelompok mahasiswa baru yang berjumlah 14 Orang. Pada kesempatan teraebut, WD III FH Unwar juga menyampaikan secara singkat profil tentang FH Unwar serta akreditasi FH Unwar yang telah terakreditasi A dari BAN PT. Ini menjadikan FH Unwar mampu memberikan lulusan yang daoat bersaing secara global dengan kemampuan akademik yang bermutu. Dalam melanjutkan jenjang studi ke S2, di Universitas Warmadewa juga memiliki Prodi S2 untuk bidang hukum yaitu S2 MIH dan S2 MKn. Prodi-prodi ini sangat banyak diminati oleh lulusan S1 dalam melanjutkan studinya. Selain program S2, dengan ijin resmi dari tetang penyelenggaran S3 Ilmu Hukum juga telah dimiliki Unwar. Sehingga, mulai semester ini FH Unwar sudah dapat menerima mahasiswa baru S3 Hukum.

Kegiatan kerbaksos diisi dengan Penyerahan alat kebersihan kepada perwakilan prajuru Br. Pagutan, yang dilanjutkan dengan sosialisaai Penegakan Hukum Penanganan Covi-19 melalui Pembentukan Produk Hukum Daerah ( Pergub No. 46/2020) dengan Materi yang disampaikan oleh Dr. I Wayan Rideng, SH,.MH., serta dilanjutkan dengan pembagian sembako secara langsung ke rumah warga yang membutuhkan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19.


Humas Unwar Melaporkan.

  • 06 Oktober 2020
  • 120 Pengunjung

Lainnya

Pencarian