• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

LLDIKTI Wil. VIII Serahkan SK Pendirian Prodi S3 Hukum kepada Universitas Warmadewa.

  • 17 September 2020
  • 168 Pengunjung
LLDIKTI Wil. VIII Serahkan SK Pendirian Prodi S3 Hukum kepada Universitas Warmadewa.

LLDIKTI secara resmi menyerahkan SK Pendirian Prodi S3 Hukum Unwar yang diserahkan langsung olek Koor. LLDIKTI Wil. VIII, Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si., kepada Unwar yang diwakilkan oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., pada hari Senin, 14 September 2020 di gedung LLDIKTI Wil. VIII. Acara juga dihadiri oleh Sekretaris LL DIKTI Wil. VIII, WR I Unwar, WR II Unwar, WR III Unwar, dan Dekan FH Unwar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Koord. LLDIKTI Wil. VIII, Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si., mengucapkan selamat kepada Unwar atas keberhasilan dalam mendirikan Prodi S3 Hukum ini. Prodi ini merupakan satu-satunya Prodi S3 Hukum yang ada di LLDIKTI Wil. VIII. Ini merupakan sejarah baru yang mampu diraih LLDIKTI Wil. VIII dan Unwar. Luapan rasa bahagia dan bangga diberikan kepada Unwar atas raihan ini yang selalu konsisten dalam meningkatkan kualitas dan mutu dalam memajukan intitusinya. Pada akhir tahun nanti, LLDIKTI juga akan memberikan penghargaan kepada PT yang telah mampu meraih prestasi dan kemajuan lembaganya untuk satu tahun ini. Ini nantinya diharapkan dapat menjadi motivasi untuk memajukan lembaganya lebih baik lagi.

Dalam pendirian Prodi S3 Hukum Unwar ini patut diapresiasi karena prosesnya yang berjalan mulus dan tanpa hambatan yang sulit. Ini menandakan bahwa Unwar memiliki peluang yang besar dengan SDM serta sarana prasarana yang telah memadai dalam pendirian S3 Hukum ini. Saat ini, masih banyak PT yang ingin mendirikan Prodi S3 tetapi maaih kesulitan dan belum memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan. Ini membuktikan Unwar telah berusaha keras dan pantas untuk memiliki Prodi S3 Hukum.

LLDIKTI Wil. VIII akan selalu memotivasi Unwar dalam meningktakan prestasinya demi kemajuan lembaga serta mendukung pendirian Prodi S3 untuk Fakultas lainnya. Dengan raihan dan dibukanya prodi S3 Hukum ini, nantinya agar dalam penerimaan mahasiswa baru untuk tetap menetapkan standar kualitas dan mutu pendidik yang profesional dan mahasiswa baru sehingga SDM mahasiwa baru Prodi S3 Hukum ini jadi unggul.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Dr. Drs A. A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., dalam menerima SK Pendirian S3 Hukum Unwar ini menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada LLDIKTI Wil. VIII Bali Nusra. Raihan ini tidak terlepas dari peran aktif, dukungan serta bantuan dari LLDIKTI Wil. VIII. Yayasan sebagai badan penyelenggara Unwar akan tetap mendukung dan memfasilitasi kebutuhan dalam memajukan lembaga baik dari SDM, fasilitas, sarana dan prasarana, dll. Kiat-kiat dalam mendirikan prodi ini akan terus disosialisasikan ke Fakultas lainnya sehingga akan banyak Prodi-prodi S3 baru yang bisa lahir di Unwar. WR I Unwar, Ir. I Nyoman Kaca, M.Si., menyampaikan dengan keluarnya SK pendirian ini menjadikan Unwar sebagai satu-satunya PT yang memiliki Prodi S3 Hukum di LLDIKTI Wil. VIII. Keluarnya SK tersebut menjunjukan Unwar sudah bisa menerima Mahasiswa Baru Prodi S3 Hukum pada semester ini. Nantinya pengelolaan Prodi S3 Hukum ini akan dilaksanakan oleh Pascasarjana Unwar.

Untuk penerimaan mahasiswa baru akan menetapkan standar dengan membatasi maksimal 25 mahasiswa. Dengan adanya beberapa PT yang memiliki Prodi S2 Hukum dan S2 MKN di lingkungan LLDIKTI VIII, menjadikan S3 Hukum ini lebih banyak memiliki peminatnya. Kerjasama dengan beberapa PT yang memiliki prodi S2 tersebut juga alan dijajaki sehingga lebih mudah dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru prodi S3 Hukum.


Humas Unwar melaporkan.

  • 17 September 2020
  • 168 Pengunjung

Lainnya

Pencarian