• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Peluncuran Calon Yudisiawan/Yudisiawati FTP Unwar

  • 09 September 2020
  • 115 Pengunjung
Peluncuran Calon Yudisiawan/Yudisiawati FTP Unwar

Fakultas Teknik dan Perencanaan Universitas Warmadewa (FTP Unwar) menyelenggarakan Peluncuran Yudisiawan/Yudisiawati pada Rabu, 9 September 2020 bertempat di Depan BEM FTP Unwar. Acara dihadiri oleh Dekan FTP Unwar, para Wakil Dekan FTP Unwar, Ketua dan Sekretaris Jurusan di lingkungan FTP Unwar, Pejabat Struktural di lingkungan FTP Unwar, Pengurus POM, Dosen dan Pegawai di lingkungan FTP Unwar serta seluruh peserta peluncuran FTP Unwar.

Peluncuran ini dibagi menjadi 4 sesi, diikuti 165 orang yang tediri dari 67 orang mahasiswa dari Prodi Teknik Sipil dan 98 orang mahasiswa dari Prodi Teknik Arsitektur, dimana Yudisium FTP Unwar akan diselenggarakan pada tanggal 12 September 2020. Dalam kesempatan ini dilaksanakan seremonial tanda kelulusan dan penyiraman air bunga. Peluncuran ini sebagai kenang-kenangan kepada calon yudisawan/yudisiawati yang merupakan ciri khas dari FTP Unwar.

Dekan FTP Unwar Prof.Dr.Ir. I Wayan Runa, M.T. Ars. dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada seluruh calon yudisiawan/yudisiawati yang telah lulus. Ia mengatakan ini adalah acara rutin dan ciri khas dari awal berdirinya FTP Unwar. Walaupun dalam suasana pandemi Covid-19, acara ini tetap diupayakan karena merupakan sebuah tradisi. Mahasiswa yang telah mengikuti peluncuran ini harus mempersiapkan kelengkapan yudisium dan wisuda. "Di dunia kerja saingannya semakin berat, kami yakin apa yang kami ajarkan dengan tim dosen FTP Unwar. Kami yakin lulusan FTP Unwar mampu bersaing di dunia kerja," ungkapnya. Ia berharap lulusan FTP Unwar tidak hanya mencari lapangan pekerjaan tetapi juga bisa membuka lapangan pekerjaan untuk membantu pemerintah.

Humas Unwar Melaporkan

  • 09 September 2020
  • 115 Pengunjung

Lainnya

Pencarian