• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

BEM FH gelar Ceramah Fakultas (CERAF) dengan tema "Terciptanya Tatanan Baru dan Meningkatkan Peran Teknologi di Era 4.0

  • 09 September 2020
  • 93 Pengunjung
BEM FH gelar Ceramah Fakultas (CERAF) dengan tema

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Warmadewa menyelenggarakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tingkat Universitas, Ceramah Fakultas (CERAF) dengan tema "Terciptanya Tatanan Baru dan Meningkatkan Peran Teknologi di Era 4.0" pada Sabtu, 5 September 2020 di Ruang Jaya Singha Mandapa Unwar. PKKMB FH Unwar yang dilaksanakan via daring ini diikuti oleh 301 orang mahasiswa baru dan 23 orang mahasiswa yang belum mengikuti PKKMB tahun lalu.

Acara dibuka Dekan FH Unwar, dihadiri para Wakil Dekan FH Unwar, Kaprodi dan Sekretaris Prodi FH Unwar, UPM FH Unwar, serta pejabat struktural dan dosen di lingkungan FH Unwar.

Narasumber yaitu Dekan FH Unwar Prof. Dr. Putu Budiartha, SH.,MH., dengan materi Profil Fakultas,
Wakil Dekan I FH Unwar Dr. I Nyoman Gede Sugiartha, SH.,MH., dengan materi terkait dengan Sistem Akademik FH Unwar, Wakil Dekan II FH Unwar A.A. Sagung Laksmi Dewi, SH.,MH., dengan materi Sistem Keuangan dan Administrasi FH Unwar, Wakil Dekan III FH Unwar I Made Minggu Widyantara, SH.,MH., dengan materi terkait Bidang Kemahasiswaan FH Unwar, serta pemateri dari BEM dan DPM FH Unwar.

Ketua Panitia Leo Suryanata mengatakan berdasarkan tema yang diangkat, teknologi di era new normal ini memiliki peran yang sangat tinggi dimana PKKMB ini merupakan salah satu contohnya. Ia berharap peserta PKKMB FH Unwar untuk tetap antusias melaksanakan PKKMB dan mengikuti ketentuan-ketentuan yang telah dibuat oleh panitia.

Dekan FH Unwar Prof. Dr. Putu Budiartha, SH.,MH., mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru Fakultas Hukum Unwar dimana pun berada. "Selamat bergabung menjadi Warmadewa muda di Fakultas Hukum Universitas Warmadewa", ungkapnya. Ia berharap kegiatan PKKMB yang baru pertama kali dilakukan secara daring ini bisa diikuti dengan seksama dimanapun mahasiswa baru berada. Dimasa pandemi ini, disatu sisi FH Unwar ingin melakukan kegiatan yang rangkaiannya sudah disusun oleh BEM dan DPM FH Unwar tapi karena situasi nasional maupun dunia masih diselimuti oleh pandemi Covid-19 maka Rektorat telah memutuskan kegiatan PKKMB di tahun 2020 dilakukan secara daring untuk semua fakultas yang ada di Unwar.
Ia juga mengucap syukur karena masyarakat baik yang di Bali maupun di luar Bali masih mempercayakan FH Unwar  untuk melanjutkan studinya. FH Hukum yang sudah sejak tanggal 11 September 2019 lalu sudah berubah status dari B menjadi A yang disebut unggul. Mahasiswa baru FH Unwar diharapkan mampu menyesuaikan diri ke suasana akademik yang akan ditata kelola di FH Unwar dengan memperhatikan kriteria-kriteria instrumen akreditasi sehingga akreditasi A yang telah diraih bisa dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan skornya dari 372 bisa ditingkatkan ke angka yang lebih tinggi.

Humas Unwar Melaporkan

  • 09 September 2020
  • 93 Pengunjung

Lainnya

Pencarian