• Selamat Datang di Website Resmi Universitas Warmadewa - Bermutu, Berwawasan Ekowisata dan Berdaya Saing Global Pada Tahun 2034 - Jalan Terompong 24 Tanjung Bungkak, Denpasar, Bali, Indonesia - Email : info@warmadewa.ac.id - Telp. 0361-223858 - Fax. 0361-

Tingkatkan Kapasitas dan Kapabilitas Dosen Unwar di Bidang Analisis Data WaRC Unwar Gelar Pelatihan Analisis Data.

  • 12 Februari 2020
  • 237 Pengunjung
Tingkatkan Kapasitas dan Kapabilitas Dosen Unwar di Bidang Analisis Data WaRC Unwar Gelar Pelatihan Analisis Data.

Dalam rangka meningkatkan Kapasitas dan Kapabilitas Dosen dilingkungan Universitas Warmadewa Warmadewa Research Centre (WaRC) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Pelatihan dan Workshop Analisis Data Penelitian Kuantitatif dengan SPSS bertempat di Ruang WaRC Unwar Jumat, 7 Februari 2020. Dalam Kegiatan tersebut sebagai narasumber yakni Dr. Drs. Ketut Darma, M.Si yang merupakan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unwar

Ditemui di tempat acara Ketua Warmadewa Research Centre (WaRC) I Nyoman Gede Maha Putra, ST.,M.Sc., Ph.D mengatakan bahwa di Tahun 2020 WaRC tidak hanya intens menyelnggarakan Jumpa Ngopi yang menjadi program mingguan dari WaRC sebelumnya saja, melainkan juga akan menyelenggarakan Kegiatan pelatihan dan workshop guna meningkatkan Kapasitas dan Kapabilitas Dosen dilingkungan Unwar. Menurutnya Kegiatan Workshop dan Pelatihan Analisis Data Kuantitatif yang diselenggarakan itu, akan menjadi awal untuk kegiatan Workshop dan pelatihan berikutnya yang akan dilaksanakan setiap 1 bulan sekali "Kegiatan ini, yakni kegiatan Pelatihan dan Workshop Analisis Data menjadi awal dari kegiatan pelatihan-pelatihan yang kita akan adakan selama satu tahun kedepan hal ini bertujuan guna Kapasitas dan Kapabilitas Dosen dilingkungan Unwar dapa meningkat" ungkapnya.

Selain itu Pelatihan dan Workshop sejatinya direncanakan untuk kalangan internal saja akan tetapi akhirnya diputuskan dibuka untuk dosen lain di luar TIM WaRC. Adapun peserta yg hadir pada pelatihan dan workshop tersebut sebanyak 15 orang dosen.  "Awalnya kita ingin selenggarakan acara ini untuk internal dari Tim WaRC asa dasar pertimbangan yang lain maka kita juga mengajak Dosen dilingkungan Unwar untuk ikut serta dalam pelatihan, akan tetapi kami tetap membatasi agar kelangsungan pelatihan lebih efektif"paparnya.
pria yang akrab dipanggil mangde itu juga mengatakan bahwa yang menjadi Materi utama dalam Pelatihan dan Workshop tersebut adalah Riset Internal WaRC tentang Evaluasi Pergub No 79 tentang penggunaan Busana Adat Bali. "Setelah kegiatan ini akan dilanjutkan dengan pelatihan penulisan proposal; penyusunan instrumen penelitian lapangan; analisis data kualitatif dan kuantitatif; penulisan hasil penelitian dan publikasi". Pungkasnya.

Humas Bappsik Unwar
Melaporkan

  • 12 Februari 2020
  • 237 Pengunjung

Lainnya

Pencarian